Taman Pendidikan Ta’miriyah gelar Harlah dihadiri Bakal Calon Walikota Firman Syah Ali

 20 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (04/01/2020) | PUKUL 10.48 WIB

Taman Pendidikan Ta’miriyah yang bernaung di bawah Yayasan Ta’mirul Masjid Kemayoran Surabaya tadi malam menggelar Dzikir Akbar dalam rangka memperingati Hari Lahirnya yang ke-44.

Tidak tanggung-tanggung, Dzikir Akbar ini dipimpin oleh Ulama Kharismatik Surabaya, Abuya Al-Arif Billah KHR Zainuddin Husni, Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub Asemrowo. Hadir juga Bakal Calon Walikota Surabaya Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman. Cak Firman yang hadir bersama rombongan Tarbiyatul Qulub, diperkenalkan oleh Abuya Zainuddin Husni sebagai Calon Walikota Surabaya yang kebetulan juga sebagai walimurid di lingkungan Taman Pendidikan Ta’miriyah.

Dalam sambutannya, KH Ir Asrori Murtadlho sebagai Pembina Yayasan menyampaikan bahwa Taman Pendidikan Ta’miriyah akan membangun boarding school serta tower setinggi 17 lantai, di mana atap gedung akan digunakan sebagai kolam renang, mirip gedung-gedung di Singapore. Oleh karena itu, tahun ini Taman Pendidikan Ta’miriyah akan menerima 1000 siswa.

KH Ir Asrori Murtadlho meminta doa restu kepada KHR Zainuddin Husni untuk pembangunan Gedung 17 lantai tersebut. KH R merestui dan memimpin doa agar pelaksanaan pembangunan tersebut berjalan aman, tertib, lancar dan sukses.

Sementara Firman Syah Ali mengaku bangga karena Ta’miriyah punya semangat tinggi untuk maju. “Ta’miriyah ini lembaga pendidikan kaum Nahdliyyin, saya bangga karena Nahdliyyin punya lembaga pendidikan yang maju seperti Ta’miriyah. Semoga gedung 17 lantai yang dicanangkan oleh Yayasan dapat segera terwujud, mohon doanya”, ucap Firman Syah Ali.

Selain Bakal Calon Walikota Firman Syah Ali, tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua PERADI Surabaya Haryanto dan Ketua Takmir Masjid Cheng Ho H Hariono Oong. (Fara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *