oleh

Unggah Status Bupati Tuban yang Masih Jomblo, Facebook GUBERNUR KHOFIFAH Diserbu Netizen

Tangkap layar postingan akun Facebook Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Tuban Terpilih Aditya Halindra Faridzky, Selasa (16/03/2021)

KAB. TUBAN – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (18/03/2021) | PUKUL 14.53 WIB

DAERAH | Sebuah tulisan atau postingan akun Facebook di media sosial milik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendapatkan perhatian netizen khususnya follower wilayah Kabupaten Tuban.

Ini karena unggahan foto sang gubernur Jatim, khofifah juga berdiri sosok pria tampan yang tak lain Bupati Tuban terpilih 2021-2024 Aditya Halindra Faridzky. Dalam postingan di facebook, Khofifah secara jenaka menulis sesuatu terkait status Bupati Lindra.

“Barangkali ada jomblowati follower saya yang beruntung terpilih menjadi Ibu Bupati sekaligus ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tuban.

Coba paparkan visi misinya. Yang terbaik nanti akan saya sampaikan ke Mas Lindra (Aditya Halindra Faridzky) yang Insya Allah Juni mendatang resmi dilantik menjadi Bupati Tuban.” tulis unggahan akun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tersebut, Selasa (16/03/2021).

Selang tiga jam tulisan itu terunggah pada Selasa pagi terpantau di sosial media Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa itu, sudah tercatat sukai sebanyak 3.119 dan 97 kali dibagikan oleh warga netijen dengan beragam komentar.

“Saya Jomblowati Bunda Gubernur n Visi Misi Saya adalah Jadikan Tuban sbg Kabupaten yg Memiliki Rasa Persatuan n Solidaritas yg Tinggi antar sesama Warga yg berPancasilais n berBhinneka Tunggal Ika n Semangat Gotong Royong yg Tinggi bagi sesama Warga. Trims,” tulis akun Facebook Monda Linda.

Namun demikian beragam komentar netizen yang mendukung unggahan sang akun Khofifah Indar Parawansa tesebut, juga ada akun Facebook berbeda memberikan cuwitan atau tanggapan perihal postingan foto gubernur dengan Aditya Halindra Faridzky.

“Aneh, posting an seorang Gubernur kalau tidak Makanan seperti ini, kog jarang lihat posting an ibu Gubernur tentang kinerja Dan program kerja serta kebijakan buat warga Jawa Timur,,, ibu Gubernur,, tolong donk perbaiki jalan,, Di perbatasan Blitar Dan Malang,, itu Jalan Dari Wlingi ke,, Ngantang,,, rusak parah seperti sungai mati loh,,anak aq bulan lalu lewat sana berkunjung ke nenek ya yg Di Ngantang,,, waduh jalannya parah.” tulis akun Facebook Vika Susiana.

Sebagai informasi, Aditya Halindra Faridzky adalah pria lajang kelahiran 15 April 1992. Ia merupakan putra pasangan Ali Hasan (Alm) dan ibu mantan Bupati Tuban dua periode, Heany Relawati Rini Widayastuti. Lindra sapaan pendeknya merupakan Bupati Tuban terpilih 2021-2024. Bupati Lindra direncanakan akan dilantik oleh Gubernur Jatim pada bulan Juni 2021 mendatang. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed