Usai Ziarah ke Makam Sawunggaling, Cak Firman sebut Pilkada Surabaya masih dinamis

 4 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (19/02/2020) | PUKUL 17.57 WIB

Koordinator Sahabat Mahfud MD Jawa Timur Firman Syah Ali yang selama ini namanya sedang digadang-gadang sebagai salah satu Bakal Calon Walikota Surabaya siang ini melakukan kegiatan ziarah ke Makam Adipati Surabaya Raden Sawunggaling.

Seusai ritual tahlilan sholawatan dzikir dan doa, Cak Firman menyatakan bahwa Pilkada Surabaya masih sangat dinamis. “Politik itu adalah proses, momentum dan last minutes. Situasi bisa berubah dalam hitungan detik. Semua hal bisa berubah secara dramatis, itulah politik” ucap Bendahara Umum IKA PMII Jatim ini.

Pengurus Harian LP Ma’arif NU Jawa Timur ini melanjutkan “rekom-rekom bisa berubah, komposisi kandidat terkuat dan terlemah bisa berubah, jangan khawatir Belanda masih jauh”.

“Sementara memang mengerucut ke dua nama, tapi jangan lupa bahwa situasi masih sangat dinamis, selain karena masih ada beberapa parpol yang belum menerbitkan rekom, juga karena tidak ada rekom yang abadi, dalam sejarah pemilu era reformasi kita dapati banyak kejadian rekom dan dukungan parpol berubah pada menit terakhir, banyak juga kejadian rekom parpol ke si A tapi massanya ke si B, pokoknya ikuti saja terus, asyik sekali” pungkas BPO HKTI Jatim ini. (Farah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *