Ustad Kornel rilis daftar tokoh pendukung FIRMAN SYAH ALI dalam Pilkada Surabaya

 5 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (28/12/2019) | PUKUL 09.58 WIB

Di akhir tahun 2019, Ustad Kornel sebagai relawan Firman Syah Ali merilis daftar tokoh yang telah blak-blakan menyampaikan doa, restu dan dukungan untuk Cak Firman.

Cak Firman adalah salah satu Bakal Calon Walikota Surabaya yang mendapat dukungan dari banyak pihak, dan dukungan tersebut sangat tegas tanpa tedeng aling-aling.

Berikut daftar tokoh yang terang-terangan mendukung Bakal Calon Walikota Cak Firman sepanjang tahun ini :

1. Menkopolhukam RI Mahfud MD, dukungan tersebut disampaikan di kraton Jogyakarta pada tanggal 14 September 2019. Loyalis dan pecinta Mahfud MD di Surabaya sudah menghubungi Cak Firman semua.

2. Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, dukungan tersebut disampaikan di Surabaya pada tanggal 22 September 2019.

3. Panglima Pasukan Berani Mati Gusdur/Panglima Besar Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) KH Nuril Arifin alias Gus Nuril. Dukungan terbuka disampaikan di Ponpes Abdurrahman Wahid Jakarta pada tanggal tepat seminggu yang lalu. Loyalis Gus Nuril banyak sekali di Surabaya.

4. Pendiri PKB/Ketua Umum PP LP Ma’arif NU Jatim KH Zainal Arifin Djunaidi (Kyai Arjuna). Dukungan terbuka disampaikan di kantor PWLP Ma’arif NU Jawa Timur 5 hari yang lalu.

5. Ketua Umum PB IKA PMII KH Ahmad Muqowam. Motivasi dan dukungan disampaikan melalui WA Messenger pada tanggal 17 Desember 2019.

6. Pengurus Besar PMII. Dukungan disampaikan oleh perwakilan PB PMII Zulfahmi Abbas di Bangkalan pada tanggal 22 Juli 2019.

7. Para sesepuh Ormas Cipayung (GMNI dan HMI) Jawa Timur. Dukungan disampaikan secara terbuka di Bendul Merisi Surabaya pada tanggal 26 Juli 2019.

8. Ketua Barikade Gusdur (BGD) Jatim Ahmad Arizal menyampaikan dukungan via WA messenger pada tanggal 8 Oktober 2019

9. Ketua PW PMII Jatim Abdul Ghoni. Dukungan terbuka disampaikan dalam sambutan resmi di Bangkalan pada tanggal 22 Juli 2019.

10. Ketua Harian KONI Jatim M Nabil. Dukungan tegas disampaikan dalam berbagai kesempatan bahkan M Nabil aktif share berita-berita tentang Cak Firman di medsos.

11. Ketua Takmir Masjid Laksamana Cheng Ho Surabaya Harianto Oong. Dukunga disampaikan secara terbuka dalam berbagai kesempatan.

12. Ulama Kharismatik Surabaya Abuya Zainuddin Husni yang merupakan pengasuh Ponpes Tarbiyatul Qulub Asemrowo. Dukungan disampaikan secara terbuka dalam berbagai kesempatan.

13. Habib Najib Haddad Surabaya. Dukungan disampaikan secara terbuka melalui Vlog 8 hari lalu.

15. Tokoh Masyarakat Ampel sekaligus pimpinan Thariqah Tijani, Kyai Mohammad Zeid. Dukungan terbuka disampaikan pada tanggal 19 Desember 2019.

16. Wahyu Cahyonegoro, tokoh masyarakat eks lokalisasi Dolly menyampaikan dukungan terbuka pada bulan Juli 2019.

17. Legend Persebaya. Dukungan disampaikan di Lapangan sepak bola Bulog Jatim pada bulan Agustus 2019.

18. Tokoh Pemikiran Islam Nasional Muhamamad Guntur Romli yang juga juru bicara DPP PSI. Dukungan disampaikan pada tanggal 23 Oktober 2019.

19. Penemu robot situng KPU dalam pilpres 2019, Hairul Anas Suaidi. Dukungan disampaikan secara terbuka dalam berbagai kesempatan.

20. Rektor UNITOMO Bachrul Amiq. Dukungan disampaikan dalam tiga kali kesempatan, bahkan beliau menyatakan siap jadi Jurkam Cak Firman, beliau juga menegaskan silahkan apa yang diucapkan tersebut dirilis ke media.

Ustad Kornel menyebutkan, selain duapuluh orang dalam daftar tersebut, masih banyak lagi daftar tokoh beserta massanya yang blak-blakan dukung Cak Firman tanpa tedeng aling-aling, tentu saja kebanyakan tokoh reliji dan tokoh urban madura.

“Dukungan sangat deras, mohon doanya semoga jihad fi sabilillah menuju kursi Walikota ini diridlhoi dan dimenangkan oleh Allah SWT serta bermanfaat nantinya untuk rakyat surabaya apapun agama dan etnisnya, karena cak Firman ini sangat terkenal sebagai pejuang keberagaman atau Bhinneka Tunggal Ika” pungkas Ustad Kornel. (Fara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *