oleh

WISNU-LIA atau LIA-WISNU adalah Keharusan Sejarah (1)

-All Post-774 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (09/01/2020) | PUKUL 18.12 WIB

Spirit dari nama Wisnu adalah memelihara, melestarikan keindahan dan keharmonisan kehidupan alam semesta. Namun agar pelestarian ini dapat berlangsung maka Sang Wisnu memerlukan cara untuk menciptakan keabadian bagi para dewa.

Maka solusinya adalah Tirta amerta, air suci keabadian yang diberikan oleh Sang Dewantari yang muncul dari dasar samudera kehidupan setelah dilakukan serangkaian proses ritual.

Dalam konteks Pilwali Kota Surabaya 2020, dapat dipahami bahwa Kota Surabaya sudah mengalami kemajuan-kemajuan yang diakui tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga ditingkat global.

Oleh sebab itu diperlukan sosok pemimpin yang mampu menjaga kelestarian kemajuan dan harmoni surabaya ini.

Dan kebetulan salah satu kandidat terkuat dalam partai peraih kursi terbanyak PDIP adalah Wisnu Sakti Buana. Wisnu, dengan spirit dan tugas memelihara dan menjaga kelestarian dan sekaligus meningkatkan kemajuan Surabaya pada level yang lebih tinggi.

Pada sisi lain bahwa Sang Wisnu tak bisa sendiri. Untuk menjadi Walikota Surabaya, dia harus memilih Calon Wakilnya.

Dalam menentukan siapa wakilnya ini, Seorang Wisnu harus memahami spirit dan sejarah keberadannya, bahwa Dewa Wisnu pada kenyataannya membutuhkan Tirta Amerta (air suci keabadian) yang dibawa oleh Dewi Dewantari untuk menjalankan tugasnya dengan sukses nan gemilang.

Dan bukan sebuah kebetulan melainkan sebuah isyarah, bahwa santernya sosok Ning Lia Istifhama dengan Nawa Tirta Amerta-nya sebagai kandidat calon wakil walikota Surabaya adalah representasi dari Dewantari pembawa Guci yang berisi Tirta Amerta untuk mebantu kesuksesan tugas-tugas suci Sang Wisnu.

Jadi Wisnu – Lia atau Lia – Wisnu adalah merupakan keharusan sejarah yang tak dapat dipungkiri oleh siapapun yang menghargai sejarah peradaban manusia.

#LiaIstifhama
#WSB
#NawaTirta
#RelawanAlMaTuRa.

( Ditulis oleh : ABDUR RAHMAN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed