oleh

HABIB IDRUS IDRUS AL-JUFRI : Langkah Politik Lia Istifhama Jangan Kendor

-Politik-168 views
Lia Istifhama bersama Ketua Tim Sembilan, KH. Muntholib, Ketua Tim Pemenangan, Yusub Hidayat dan KH. Masjkur Hasjim saat berkunjung ke rumah Habib Idrus Al-Jufri.

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (09/03/2020) | PUKUL 18.58 WIB

Restu kepada Lia Istifhama terus bergulir. Setelah mendapat dukungan tim sembilan, langkah Lia Istifhama dalam dunia politik kini mendapat tambahan dukungan dari kalangan habib dan ulama.

Ning Lia, sapaan akrab Lia Istifhama, didoakan secara khusus di ruang ibadah Habib Idrus.

Tujuannya, agar meraih kesuksesan dalam dunia politik maupun usaha yang lain.

Kedatangan Lia Istifhama di kediaman Habib Idrus tidak sendiri. Keponakan Gubernur Khofifah tersebut didampingi oleh Ketua Tim Sembilan KH Abdul Mutholib, KH Masjkur Hasjim, serta ketua tim pemenangan Yusub Hidayat.

Selain doa, Habib Idrus juga memberikan dukungan penuh dalam Pilwali Kota Surabaya 2020 serta memberikan semangat untuk terus melangkah, tidak perlu menoleh atau kendor “Habib Idrus akan bergerak ke bawah, turun gunung kepada jaringan beliau yang ada di Kota Surabaya. Bahkan beliau siap melakukan komunikasi kepada tim sembilan,” terang Yusub Hidayat, Senin (9/3/2020).

Sementara, lanjut Yusub, kehadiran KH Mutholib di kediaman Habib Idrus merupakan langkah awal safari kepada para tokoh ulama. Safari akan dilakukan dalam waktu minggu ini secara terus menerus kepada tokoh-tokoh yang ada di Kota Surabaya.

KH Mutholib dalam waktu dekat juga tengah mempersiapkan konsolidasi safari politik setelah safari ulama dan tokoh.

“Para tokoh ulama memberikan masukan sehingga saat menyampaikan kepada parpol bisa dengan lebih enak,” tandasnya.

Kedatangan Lia Istifhama di kediaman Habib Idrus didampingi Ketua Tim Sembilan KH Mutholib, KH Masjkur Hasjim, serta ketua tim pemenangan Yusub Hidayat dijamu dengan suasana ala Timur Tengah.
“Oleh Habib Idrus Al Jufri dijamu makanan ala Arobiyah. Suasana akrab dan luar biasa,” tutur Yusub. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed