oleh

Hadiri Final Muslimah Syar’i 2020, Ning LIA : Pentingnya Menjaga Marwah Muslimah Modis Dimata Dunia

-Politik-197 views
Foto :
Lia Istifhama, atau akrab disapa Ning Lia saat menghadiri acara final Muslimah Syar’i 2020, di Grand City Mall, Surabaya, Minggu (01/03/2020)

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (02/03/2020) | PUKUL 17.05 WIB

Hadir di acara Final muslimah Syar’i 2020 bertempat di Grand City Mall Surabaya. Minggu 01 Maret 2020 dalam rangka memenuhi undangan SZ Managent. Ning Lia Istifhama dalam sambutannya Ucapan terima kasih kepada SZ Management dan sukses untuk para Finalis Muslimah Syar’i 2020.

“Kepada SZ Management dan kepada para Finalis semoga tetap menjadi pesona pesona Islami, pesona pesona Muslimah, agar kita sebagai kaum Muslimah semakin bangga. Bahwa kita saat ini Muslimah mempunyai kesempatan untuk berkarya. Agar tetap tampil cantik tanpa mengabaikan nilai-nilai Islami “ Ucap Finalis Cak dan Ning Surabaya 2005 ini.

Ning Lia menambahkan, “Dalam konteks muslimah kita sebagai perempuan harus bisa menjaga Marwah seorang muslimah, dan ucapan selamat ya kepada SZ Management dan para Finalis. Bahwa niat kalian adalah untuk menunjukkan kepada dunia. Bahwa Muslimah adalah perempuan yang Modis yang tampil cantik (Inner beauty),” tandas alumnus Unair, Uinsa dan ketua III Taruna Sunan Ampel Surabaya.

Diakhir kata sambutannya, Mantan Putri NU 2005 ini menyampaikan, “Sukses untuk SZ Management dan para Finalis. Semoga mendapatkan keberkahan buat kalian, Keluarga kalian serta teman teman kalian
Acara berlangsung meriahda sukses menentukan juara 1,2 dan 3,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed