oleh

Hadiri Teras Ning Lia, SAHABAT K1P SURABAYA : Pilih Pemimpin Yang Berbhakti Kepada Ibunya

-All Post-563 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (24/12/2019) | PUKUL 10.38 WIB

Perhelatan Temu Relawan Surabaya (Teras) Ning Lia, menyongsong Surabaya 2020 ini, semalam sukses digelar, di Hotel Quds Royal Ballroom Lantai 5, Minggu (22/12/2019) lalu, Oleh 38 Komunitas Relawan Pendukung Kandidat Bakal Cawawali Surabaya 2020, yang maju lewat PDI Perjuangan, Lia Istifhama.

Setelah sebelumnya, aktifis perempuan yang juga Alumni Unair dan Uinsa Surabaya ini, telah melaunching Program Nawa Tirta, pada Senin (09/09/2019) lalu, di Atrium Lantai dasar Ciputra World Surabaya itu, Kini giliran para loyalis (Relawan) nya yang mendeklarasikan dukungan kepada Ning Lia.

Hadir pula pada kesempatan itu, Mantan Anggota DPRD Jatim dari PPP, yang juga ayahanda Ning Lia, KH. Masjkur Hasyim dan pengasuh Ponpes Suryalaya, KH. Ali Hanafiyah Akbar.

Ketua Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, Hamedi, SE, mengatakan bahwa Acara ini bertujuan untuk pererat silahturahmi dan konsolidasi antar relawan pendukung Bacawawali penggagas Program Nawa Tirta tersebut.

“Acara ini sengaja digagas bertepatan dengan peringatan Hari ibu untuk mempertemukan 38 Komunitas Ning Lia Se Surabaya, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan (untuk) menyamakan bahasa pendukungan”, ujarnya kepada awak media potretjatimdaily.com, Minggu (22/12/2019) kemarin.

Menurut Hamedi, ” Mari kita dukung Ning Lia, untuk maju dalam pilwali 2020. Hanya ada satu Calon Ibu Walikota/wakil Walikota Surabaya, yaitu Ning Lia Istifhama”, tegasnya.

Ditanya soal prinsip dasar alasan dukung Ning Lia, Arek asli Benowo Surabaya ini, mengungkapkan, Sebenarnya sangat sederhana, ketika “Ning Lia itu adalah sosok pemimpin perempuan milenial, yang berbhakti dan patuh kepada kedua orang tuanya serta sosok ibu yang sayang keluarga”, kata Hamedi.

Seperti diberitakan sebelumnya, hampir di banyak agenda sosialisasi ke grassroot, Ning Lia, kerap di dampingi oleh Abah dan Umi’ nya. Seperti, saat launching Program Nawa Tirta, Senin (09/09/2019) lalu, dan deklarasi relawan seperti (acara) malam ini (22/12/2019) lalu.

Pimpinan Redaksi Media Online potretjatimdaily.com ini, melanjutkan, “(Dan) Bacawawali seperti itu, Insyaallah kalau nantinya dipercaya, diberi amanah jadi Wawali kota Surabaya, yang memiliki kecerdasan (Smart), Energik (Inovatif), Religius dan Amanah”, tandasnya.

Hamedi berharap kepada para komunitas relawan yang hadir untuk mendukung dan memenangkan Ning Lia.

“Mari kita samakan bahasa, rapatkan barisan relawan, bersepakat bahwa hanya ada Calon Ibu Walikota Surabaya 2020, yaitu Ning Lia Istifhama”, pungkasnya.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, Ke 38 Komunitas Relawan itu, antara lain : Relawan BagusS Bersatu, Relawan Militan, Relawan Surabaya Ceria, Relawan Surabaya Berlian, Relawan Surabaya muLIA, Relawan Sahabat K1P Surabaya dan Relawan Sahabat Ceria, Relawan AlMatuRa, Relawan Arek Balapan, Relawan PPDS bersatu, Relawan Barisan Perjuangan, Relawan INS Online, Relawan ISC, Relawan PAS, Relawan OPSI for LIA, Relawan RAB, Relawan KPRI, Relawan GPBS, Relawan Multikultur, Relawan FIBER Jatim, Relawan SANI, Relawan Saksi Nol Rupiah,

Berikutnya, Relawan Bugis Makasar, Relawan KBRS, Relawan Fordifa, Kampung Markisa Surabaya, Relawan UKM Surabaya, SPEKAL Surabaya, Relawan Pedagang Pasar Surabaya, Komunitas Vespa Arek Surabaya, Komunitas Senam Zumba, Relawan KBRS, Relawan TARA Jatim, Sahabat daeng Beta untuk Ning Lia, Relawan TPJB, Relawan RR 77 Surabaya, TIM Adbulo Sibatang Ning Lia dan Relawan RGS.

Prosesi acara diakhiri pada pukul 22.00 WIB ini, dengan pembacaan do’a oleh KH. Ali Hanafiyah Akbar dan dilanjutkan dengan foto bersama, relawan dan Ning Lia. (Spr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed