oleh

HANURA Surabaya perkuat konsolidasi untuk menangkan Eri Cahyadi-Armudji

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (07/11/2020) | PUKUL 20.06 WIB

Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura kota Surabaya bertekad untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1 Eri Cahyadi – Armuji menuju “Era Surabaya 1” dalam kontestasi pilwali Surabaya 9 Desember 2020 mendatang.

Berbagai kegiatan politik dilakukan, diantaranya melakukan koordinasi dan konsolidasi kader tingkat kecamatan.

“Kami terus melakukan konsolidasi di internal dengan melibatkan seluruh struktur partai mulai ranting dan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 31 kecamatan,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Edi Rachmat, MM, Jumat (6/11/2020).

Konsolidasi ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan melakukan sosialisasi visi misi pasangan nomor urut 1 Eri Cahyadi – Armuji kepada masyarakat.

“Visi misi pasangan nomor urut 1 Eri – Armuji menurut pandangan kami lebih logis dan mampu diterima oleh masyarakat. Pak Eri Cahyadi yang memiliki pengalaman birokrasi menguasai sistem tata kelola anggaran untuk menjalankan program pembangunan. Sedangkan Cak Armuji yang berlatar belakang politisi memiliki kedekatan dan komunikasi yang baik antar partai sehingga lebih mudah untuk menjalanan roda pemerintahan kedepan,” terangnya.

Partai Hanura akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengenalkan semua visi misi dan progam kerja yang akan dijalankan oleh pasangan cawali dan cawawali Eri Cahyadi – Armuji lima tahun ke depan.

“Seluruh kader Partai Hanura mulai tingkat kecamatan siap mendukung dan memenangkan Eri – Armuji di Pilwali tanggal 9 Desember 2020,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed