oleh

Hari Koperasi Indonesia 2020, Relawan Benteng Lia Surabaya Serentak Gelar Baksos Di 31 Kecamatan

-All Post-177 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (13/07/2020) | PUKUL 11.39 WIB

Bertepatan Hari Koperasi Indonesia yang jatuh pada Minggu 12 Juli 2020, Relawan Benteng Lia Surabaya, sukses melakukan aksi sosial serentak di 31 Kecamatan Se Surabaya.

Ditemui usai aksi bhakti sosial, Sudarmanto, Koordinator Relawan Surabaya Ceria mengatakan, “Kami sangat yakin, siapapun yang ingin menang dalam Pilwali Surabaya, wajib gandeng Ning Lia Istifhama. Kalau tidak, maka akan menghadapi situasi head to head dengan kemungkinan menang fifty-fifty. Dan kami sudah komitmen, bahwa jelang penurunan rekom pasangan Pilwali Surabaya, kami selaku relawan Ning Lia melakukan aksi serentak di 31 kecamatan Minggu ini”, ujar kepada potretjatimdaily.com, Minggu (12/07/2020) siang.

Terpisah, Lia Istifhama, kandidat bakal calon wakil walikota surabaya perempuan dari unsur Nahdliyyin millenial, mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, ini merupakan momentum luar biasa. Bertepatan dengan hari koperasi Indonesia, relawan justru ingin melakukan aksi sing ora umum. Yaitu gerak turun ke masyarakat secara bersamaan di 32 kecamatan. Saya kira, aksi ini menguatkan semangat koperasi yang sesungguhnya. Yaitu kebersamaan, kerjasama, dari orang per orang untuk kepentingan bersama”, ujarnya.

Bicara soal gerakan untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Surabaya bersama barisan 38 Komunitas Relawannya, putri almarhum KH Masykur Hasyim tersebut menjelaskan motivasinya melawan Pandemi Covid 19.

“Tujuan mereka, para sedulur relawan, merupakan aksi sosial melawan Covid 19. Mereka membagi masker, melakukan aksi penyemprotan, dan disinfektan. Saya yakin, gerakan positif seperti itu setidaknya menunjukkan semangat membangkitkan optimisme bahwa kita sebagai masyarakat telah turut gotong royong melakukan ikhtiar tutup buku soal Covid 19, “ungkapnya.

“Bismillah, harus yakin bahwa Allah SWT pasti mendatangkan pertolongan”, pungkas kandidat yang karena unsur keibuannya, dirumorkan layak mendampingi bakal calon walikota, baik Machfud Arifin maupun Wisnu Sakti Buana itu. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed