oleh

Ini Arah Dukungan Relawan Ning Lia di Pilkada Surabaya 2020

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (13/09/2020) | PUKUL 09.58

Pasca telah Direkomendasikannya Pasangan Calon Walikota, Eri Cahyadi dan Wakil Walikota, Armuji oleh PDI Perjuangan, arah dukungan Relawan Pendukung Bacawawali, Dr. Lia Istifhama, S.Sos, SH.I, ME.I itu, terus menuai beragam prediksi.

Publikpun masih bertanya-tanya, soal kemana dan kepada pasangan calon siapakah Basis Suara dari Keponakan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tersebut, akan diarahkan.

Apakah kepada Pasangan Calon Walikota, Machfud Arifin dan Wakil Walikota, Mujiaman Sukirno ?

Ataukah sebaliknya, akan mendukung Pasangan Mantan Kepala Bappeko Surabaya, Eri Cahyadi dan Mantan Ketua DPRD Surabaya, Armuji ?

Mungkin juga, akan lebih memilih untuk menempati posisi netral atau abstain, dengan tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon di saat ajang kontestasi pilkada surabaya 2020 itu, serentak digelar.

Kepada potretjatimdaily.com, Ketua Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, Hamedi, menyatakan bahwa Hingga saat ini, masih tetap terjalin erat hubungan silaturahmi dan komunikasi diantara komunitas Relawan “Benteng Lia”, pendukung Lia Istifhama.

“Masih tetap kompak, terus jalin tali silaturahmi dan komunikasi diantara komunitas relawan. Dan, hingga saat ini, belum menentukan kemana arah dukungan diajang pilkada Surabaya, “ujarnya melalui sambungan telepon selular, Minggu (13/09/2020) siang.

“Kita masih menikmati indahnya prosesi ‘soft landing’ politik, setelah sebelumnya kurang lebih 1 tahun lamanya, eksist Running di bursa pilkada Surabaya, bersama Ning Lia dan PDI Perjuangan, “tegas Mantan Aktifis Pro Reformasi ’98 Jatim itu.

Menurut Hamedi, Ning Lia itu sosok pemimpin perempuan milenial yang cerdas, memiliki komitmen tinggi dan didukung oleh Relawan pendukung Pasangan Khofifah-Emil saat pilgub Jatim 2018 dan relawan Pendukung Jokowi-Amin saat Pilpres 2019 lalu.

Lebih lanjut, Ketua Forum Komunikasi Warga Terdampak Eks Lokalisasi Kota Surabaya ini, membenarkan apabila Sudah terjalin Komunikasi dengan salah satu pasangan Calon.

“Benar, Kita sudah berkomunikasi dengan salah satu Pasangan Bakal Calon, Dan tinggal tunggu tanggal mainnya untuk gelaran deklarasi pendukungannya, “pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed