oleh

Jalani Isolasi Mandiri : Ini Keseharian Gubernur Jatim Khofifah

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, tetap melakukan aktifitas hariannya, termasuk mencuci baju sendiri di karantina mandiri /instagram @khofifah.ip/

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (04/01/2021) | PUKUL 19.08 WIB

TOKOH | Setelah dinyatakan positif terpapar virus Covid-19, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjalani isolasi mandiri.

Dalam unggahan akun Instagram Khofifah memposting fotonya mengenakan kaos putih panjang dan berhijab biru muda sedang menjemur pakaian di halaman belakang rumah.

“Mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga,” tulis Khofifah melalui akun instagram pribadinya @khofifah.ip yang diunggah pada Minggu, 3 Januari 2021.

Meskipun Gubernur Khofifah menjalani isolasi mandiri, ia mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Jawa Timur yang sudah memberikan doa serta dukungannya agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Khofifah juga tidak lupa berpesan dan meminta masyarakat Jawa Timur agar terus saling menjaga diri dan disiplin mematuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan tetap menjaga jarak).

“Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT,” tulis Khofifah.

Dari unggahan foto tersebut mendapat “Love” dari warganet sebanyak 42 ribu orang lebih, serta 2000 orang menulis di kolom komentar

Namun ada salah satu warganet yang memberikan dukungannya yaitu Fatma Saifullah yang merupakan istri mantan wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul. Gul ipul merupakan mantan rival politiknya di ajang Pilkada Jatim 2018.

Fatma turut memberikan dukungan terhadap Khofifah.

“Semangat Ibu…!,” tulis pemilik akun @fatmagusipul tersebut.

Sebelumnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengumumkan diri bahwa ia terpapar Covid-19 pada Sabtu 2 januari 2021 di akun resmi instagramnya.

Dan kini Khofifah menjalani isolasi mandiri di kediamannya dan berstatus orang tanpa gejala.

Meskipun begitu Gubernur Khofifah menegaskan bahwa ia tetap masih bisa berkoordinasi dengan pihak-pihak di bawah pimpinannya salah satunya Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Kemudian, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono serta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov setempat dan lainnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed