oleh

JAPNAS paparkan strategi peningkatan penjualan toko online

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (25/02/2020) | PUKUL 17.37 WIB

Ketua bidang perdagangan online Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Jawa Timur Muhlis Yulianto memaparkan bahwa dalam menjalankan bisnis online, yang pertama kali harus dilakukan adalah memenuhi target pelanggan online yang solid. Tanpa orang-orang itu, tidak ada seorangpun yang melihat atau peduli dengan produk dan layanan toko online kita, apalagi membelinya. Itulah sebabnya memperluas jangkauan dan visibilitas kita sangat penting untuk mencapai tujuan pertumbuhan.

Bagaimana toko online mencapai hal tersebut? toko online harus tahu masalah apa yang perlu mereka selesaikan dan pertanyaan yang ingin mereka jawab. Owner Toko Online harus bertekad untuk membuat mereka mempercayai tokonya sebagai merk.
Jadi owner toko online membuat konten berkualitas. Owner toko online memerlukan strategi untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan rencana dan keinginannya.

Menurut putera madura tersebut juga ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan dalam menjalankan bisnis online, pertama optimalkan pencarian, kedua libatkan media sosial seperti instagram dan facebook, dan ketiga gunakan konten visual, hal ini sangat penting karena menarik perhatian calon pembeli dan keempat hindari teks yang berlebihan.

Dihubungi di tempat terpisah, owner desultana.com Firman Syah Ali yang juga merupakan Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim menambahkan bahwa kunci utama kesuksesan toko online adalah kekuatan niat dan tekad, tidak suka menunda-nunda pekerjaan alias langsung action sekarang juga dan terakhir selalu kawal niat, target dan tujuan kita jangan sampai kendor atau meleset. Kalau ketiga hal tersebut selalu dipegang teguh maka progress toko online akan luar biasa. (Spr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed