oleh

Jelang Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan RSU Haji bersenandung lagu “Ibu”

-All Post-513 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (17/12/2019) | PUKUL 23.57 WIB

Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan RSU Haji kali ini (17/12) beda. Bertepatan dengan HUT ke 20, forum istri pegawai negeri sipil yang bertugas di RSU Haji menyelenggarakan lomba kreasi memakai batik dan Bazaar UKM. Bukan hanya itu, para anggota pimpinan Harijanti Ansarul, bersenandung lagu Ibu karya Iwan Fals.

Dr. drg. Sri Agustina Ariandani, M.Kes, selaku Direktur Utama RSU Haji, terlihat menikmati keguyuban senandung lagu dengan para anggota DWP. Lagu tersebut merupakan ajakan dari pembina Amali WNBK, Lia Istifhama yang sempat memberikan sambutan singkat.

“Luar biasa. Mengenal sosok pemimpin perempuan yang sangat merakyat dan juga agamis. Bahkan bukan hanya itu, Bu Tina (Dirut RSU Haji, red.) merupakan sosok yang memiliki kepekaan sosial tinggi. Beliau sangat concern dengan disabilitas dan juga terbukti memberikan pelayanan yang baik di rumah sakit yang dipimpin. Banyak testimoni yang merasakan sendiri bahwa pelayanan BPJS di tempat ini (RSU Haji) sangat kooperatif. Saya sendiri, ketika kakak ipar saya sakit dan dirawat disini, juga merasakan keramahan dan tindakan cepat dalam hal pelayanan. Ternyata pengalaman ini dirasakan juga oleh teman-teman saya. Dan demi mengagumi kepemimpinan beliau serta wujud cinta kita kepada sosok ibu kita sendiri, mohon donk, Ibu Tina berkenan bersenandung lagu Ibu”, tutur Lia.

Maka Dirut RSU Haji yang dalam keseharian berjilbab itu, dengan luwes bersenandung lagu Ibu, bahkan keguyuban semakin terasa tatkala ibu-ibu DWP lainnya turut menyanyikan lagu itu dan terlihat meresapi setiap makna dalam liriknya.

Acara pun terus berlangsung meriah dan penuh dengan canda gurau, terlebih ketika berlangsung kompetisi kreasi memakai kain batik menjadi sebuah pakaian tanpa dijahit.

“Saya senang semua ibu-ibu DWP kompak, namun jangan lupa ya, ayo dibeli produk UKM yang ada di lokasi ini. Berbagi rezeki biar semakin berkah”, ujar Agustina yang riuh diamini oleh para hadirin. (Fara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed