oleh

Kebersertaan Ning Lia Dalam Lembaga Kemitraan Pondok Pesantren (LKPP)

Dr. Lia Istifhama MEI Ikut Dalam Lembaga Kemitraan Pondok Pesantren

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (05/01/2021) | PUKUL 14.33 WIB

TOKOH | Dr. Lia Istifhama MEI Wakil Seketaris Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jatim membersamai hadirnya Lembaga Kemitraan Pondok Pesantren bersama sejumlah Kyai dan Nyai di Jawa Timur

Koordinator Forum Santriwati Bangkalan Wardatul Hasanah Mengapresiasi masuknya Ning Lia dalam Lembaga tersebut dimana lembaga pendidikan betul-betul menjadi perhatian Ning Lia.

“Ning Lia memiliki energi dari tekad yang amat kuat sehingga bisa dengan semangat mengurus semua termasuk lembaga yang memfokuskan pada kemitraan antar pondok pesantren, dalam dirinya terpancar semangat pengabdian” ujar Wardatul Hasanah

“Penguatan nilai-nilai keagamaan, karakter dan budi pekerti ini ada dalam pesantren yang kami lihat selalu menjadi perhatian penting Ning Lia, Sebab jadi harapan kita bersama, apabila bangsa kita, juga daerah yang kita cintai bersama ini, terus diisi orang-orang berakhlak mulia dan berkarakter, yang telah disiapkan pesantren dapat membangun umat menuju maslahat”ujarnya.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, Ning Lia menjadi aktivis perempuan Millenial Jatim yang meraih penghargaan terbanyak dari berbagai aspek seperti kepemimpinan muda, peduli covid-19, Provinsi terbaik sebagai pimpinan perempuan HKTI provinsi dan lain sebagainya. Ia juga dikenal sebagai sosok demokrat sejati dalam membangun budaya demokrasi di Jawa Timur dengan kemampuannya membangun harmoni. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed