oleh

Keponakan KHOFIFAH, Batal pilih Jalur Independen dan mantab maju cawawali lewat PDI P

-All Post-1.056 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (04/11/2019) | PKL. 14.58 WIB

Keponakan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Lia Istifhama, memutuskan untuk tidak melanjutkan wacananya untuk maju melalui jalur independen.

Sebagaimana disampaikan Lia, Minggu (03/11/2019) sore, Ia menegaskan bahwa maju lewat jalur independen adalah wacana yang digerakkan oleh relawannya.

“Sebetulnya independen itu keinginan relawan. Kalau keinginan pribadi nggak ada,” ujar Lia.

Ia menjelaskan beberapa waktu lalu, relawannya sudah sempat mengadakan gerakan pengumpulan KTP. Akan tetapi gerakan pengumpulan KTP itu terhenti lantaran Lia memutuskan untuk ikut penjaringan partai.

“Berhenti dengan sendirinya, saat aku ikut penjaringan maka relawan juga sudah menghentikan mengumpulkan KTP,” tandas cawawali penggagas program nawa tirta ini.

Hal tersebut menurutnya normal. Lantaran sejak awal Lia juga mengaku tak menarget relawannya untuk menggalang pengulan KTP. Gerakan tersebut murni inisiatif dari relawan.

Sedangkan Lia saat ini menyebut pihaknya masih aktif melakukan gerakan turun ke masyarakat. Termasuk menghadiri acara-acara kelompok masyarakat yang menginginkan dirinya hadir.

“Saat ini aku mengefektifkan komunikasi antar partai,” kata kandidat Doktor UINSA Surabaya tersebut.

“Memang sempat ada pengumpulan KTP kemarin-kemarin, aku nggak tahu sampai jumlah berapa terakhit. Tapi yang jelas kita tidak meneruskan. Kita fokus komunikasi dengan partai,” pungkasnya.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, Lia mengikuti penjaringan bacakada PDIP. Ia mendaftarkan diri sebagai cawawali Kota Surabaya dan sudah mengembalikan formilir bahkan sudah mengikuti fit and proper test di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Jalan Kendangsari Industri No. 57 Surabaya, Rabu (18/09/2019) lalu. (AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed