oleh

Ketua Dekranasda Jatim raih penghargaan Lembaga Pembina Teladan di ajang Dekranas Award 2019

-All Post-465 views

AKARTA – POTRETJATIMDAILY
JUM’AT (20/09/2019) | 11.10 WIB

Berkat kerja keras yang tidak pernah lelah dalam mengembangkan kerajinan di wilayahnya, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur diganjar penghargaan dari Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat sebagai Lembaga Pembina Teladan di ajang Dekranas Award 2019.

Penghargaan berupa trophy itu diberikan oleh Ketua Umum Dekranas Pusat, Ibu Mufidah Jusuf Kalla kepada Ketua Dekranasda Jatim, Arumi Emil Elestianto Dardak di acara Rakernas dan Pameran Kriyanusa 2019 yang digelar di Balai Kartini Jakarta, Rabu (11/9) siang.

Ketua Dekranasda Jatim, Arumi Emil Elestianto Dardak menyampaikan, penghargaan yang diterimanya merupakan berkat kerjasama dengan Dekranasda kabupaten/kota.

Kerjasama tersebut mampu mengembangkan produk unggulan daerah yang berbasis pada tradisi budaya, kekayaan lokal dan berdaya saing.

Dan penghargaan itu sendiri, sebut Arumi, berkat kerja keras dari semua pihak, mulai dari tingkat Provinsi, kota hingga kabupaten di seluruh Jawa Timur.

Istri Wakil Gubernur Jatim itu mengaku, selalu menyambut optimis pameran pameran berskala nasional seperti Rakernas Dekranas 2019 ini.

Arumi menambahkan, Rakernas Dekranas merupakan suatu kesempatan yang prestisius dan berkelas.

Oleh sebab itu, Ia berharap, kesempatan kali ini bisa menjadi motivasi bagi dirinya maupun seluruh Dekranasda di Jatim untuk bisa meningkatkan potensi di masa masa mendatang. ( ARB )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed