oleh

Ketua DPRD bersama Forkopimda Lamongan Mengikuti Vaksinasi Sinovac Tahap Pertama

LAMONGAN – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (27/01/2021) | PUKUL 21.35 WIB

PEMERINTAHAN | Ketua DPRD yang sekaligus Ketua DPC PKB Lamongan itu mengikuti vaksinasi tahap pertama bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamongan.

Ketua DPRD Lamongan, H. Abdul Ghofur mengajak semua elemen masyarakat mendukung program vaksinasi sebagai ikhtiar agar bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, setelah mengikuti rangkaian tes kesehatan, hari ini saya telah di vaksin covid-19. Ini salah satu ikhtiar pemerintah guna melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman virus covid 19, selain tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pria yang akrab disapa Kaji Ghofur ini berharap program vaksinasi bisa segera melenyapkan pandemi Covid-19.

“Jika kondisi seperti ini (pandemi) sudah pulih, maka bisa dipastikan kegiatan ekonomi akan bangkit kembali. Vaksin ini untuk melindungi dan menjaga kesehatan diri. Jika ini berhasil, maka ini merupakan keberhasilan kita bersama,”

H.Abdul Ghofur mengatakan ke awak media “Saya menjadi orang ketiga di Lamongan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolres AKBP Miko Indrayana, Dandim Kolonel Inf. Sidik Wiyono, serta perwakilan tenaga medis dan keterwakilan berbagai unsur, termasuk tokoh masyarakat untuk divaksin,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed