oleh

Ketua Sahabat Khofifah : Ning Lia Cermin Figur Dewasa Dalam Berpolitik

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (02/09/2020) | PUKUL 15.48 WIB

“Saya tahunya Ning Lia itu sosok yang sangat ngayomi. Dari mas Pilgub lalu, Ning Lia ini yang telaten menyapa relawan bahkan tidak terlihat jarak dalam berkomunikasi. Grapyaknya sangat tulen. Dan Ning Lia ini ternyata juga sangat bijak dan dewasa”, ujar Hamedi, warga Benowo yang juga ketua Sahabat KIP (2/9).

Kader Hanura tersebut juga menjelaskan bahwa sosok Ning Lia merupakan figur teladan.

“Dari Pilwali Surabaya, kita kemudian melihat bijaknya sosok seorang Ning Lia. Proses Pilwali yang dilaluinya tidak terlihat arogan politik atau ambisi. Tapi memang relawannya sangat semangat turun bersosialisasi. Hal ini ternyata tak lepas dari karakter Ning Lia yang sangat ngemong (keibuan). Bahkan, selepas pengumuman Pilwali, Ning Lia yang masih millenial ini, ternyata bisa memberikan pemahaman politik yang sangat dewasa pada relawannya. Saya yakin, kalau dari pihak Ning Lia, pasti bisa mengajak relawannya untuk turut mengamankan pilkada serentak Desember nanti”, pungkasnya.

Seperti diketahui, Pilwali Surabaya sendiri, telah menuntaskan dua pilihan pasangan, yaitu Machfud Arifin-Mujiaman dan Eri Cahyadi-Armudji.

Ning Lia sendiri, diketahui sedang melakukan giat di Sampang dan Pamekasan.

“Selamat untuk keduanya. Saya optimis Pilwali Surabaya kondusif dan nantinya menjadi yang terbaik untuk Surabaya”, ujar Lia. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed