oleh

KH. MAIMOEN ZUBAIR WAFAT DI MEKKAH, INI KESAN MENDALAM NING LIA

-All Post-1.204 views

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Selasa (6/8/2019) | 13.00 WIB

Bangsa Indonesia kembali berduka, pasalnya Ketua Majelis Syariah PPP, KH. Maimoen Zubair wafat setelah dirawat di RS An noor Mekkah, Selasa (6/8/2019) pukul 04.17 waktu setempat.

Kabar berpulang nya Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar sarang rembang Jawa Tengah ini, telah cepat beredar melalui group group Whatapp.

Ning LIA (Lia Istifhama) Pengurus Fatayat NU Jatim, menyampaikan duka yang mendalam akan tutup usia kiai karismatik ini, “Innalillahi wainnailahi rajiun. bangsa ini telah kehilangan satu lagi putera terbaiknya” kata nya kepada potretjatimdaily.com melalui telepon selular.

“Beliau adalah Kiai Khos, Tokoh bangsa yang selama ini menjadi jujugan siapapun untuk meminta nasehat dan do’a” tambah Ning LIA

Masih bicara tentang kenangan bersama almarhum, Aktivis Sosial ini bercerita, “Di antara momen perjumpaan dengan beliau, salah satu nya adalah ungkapan beliau selepas prosesi akad nikah februari 2009 silam” kenang nya.

“Petuah beliau, “Tumbuh ketemu tutup”, bahwa suami istri itu merupakan perpaduan yang saling melengkapi dalam semua kekurangan masing-masing” lanjut nya di sela-sela persiapan pelaksanaan sholat ghoib alm.KH. Maimoen Zubair bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, malam nanti, ba’da isya.

“Matur sembahnuwun kiai, telah di ingatkan bahwa dalam perjalanan mahligai pernikahan, bukanlah materi yang utama melainkan saling melengkapi” lanjut Ning LIA.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan diberi ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan” pungkas Ketua III STAI Taruna Surabaya ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed