oleh

KH Syafruddin Syarif support dan doakan Cak Firman jadi Walikota Surabaya

-All Post-326 views

KAB.SIDOARJO-POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (25/01/2020) | PUKUL 19.08 WIB

POLITIK & HUKUM | Bakal Calon Walikota Surabaya Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman hari ini bertemu Wakil Rois Syuriah PWNU Jatim KH Syafruddin Syarif di dalam sebuah kegiatan di Pondok Pesantren Bumi Sholawat Lebo Sidoarjo.

Dalam pertemuan ini KH Syaruddin Syarif mensupport Cak Firman untuk terus semangat berjuang menjadi Walikota Surabaya. Selain itu, Wakil Ketua Forum Kerukunan Hidup Antar Umat Beragama (FKUB) Jawa Timur juga mendoakan Cak Firman berhasil menjadi Walikota Surabaya.

Kepada segenap hadirin kegiatan tersebut, KH Syafruddin Syarif menyampaikan bahwa kalau NU bersatu maka jangankan hanya ingin menjadi walikota dan bupati? menjadi Presiden tidaklah sulit bagi kader NU. “Kalau partai-partai tidak ada yang mau ngusung, maju sendiri lewat jalur independen, insya Allah jadi kalau NU all out dan bersatu” tegas Dai Kondang tersebut.

“Saat ini Gus Muhdhor putera Gus Ali Masyhuri berjuang di Sidoarjo dan Gus Firman keponakan Pak Mahfud MD berjuang di Surabaya, Mari sama-sama kita dukung dan doakan semoga sukses” pungkas Kyai asal Probolinggo ini diikuti ucapan “Aamiin” oleh segenap hadirin. (Anthony)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed