oleh

Konsolidasi DPW PPP Jatim, SUHARSO MONOARFA : Gambar Ka’bah Diatas Segalanya

-All Post-539 views

 

-Foto : Suharso Monoarfa diantara Musyafak Noer dan Lia Istifhama (WPP Jatim)-

MALANG – POTRETJATIMDAILY
JUM’AT (04/10/2019) | 22.00 WIB

Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Timur bertajuk Pendidikan Politik, Optimalisasi Peran dan Fungsi Anggota DPRD PPP se Jawa Timur Dalam Pembangunan Daerah sukses terselenggara.

Bertempat di hotel Ijen Malang, Jum’at-Minggu (4-6/10/2019), Anggota DPRD PPP baik tingkat propinsi maupun daerah, berkumpul dalam acara yang dihadiri oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyafak Noer dan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa.

Ketua DPW PPP Jatim, Musyafak, dalam kata sambutannya, menekankan pada kadernya, bahwa “PPP masih ada atas izin Allah SWT”.

“Dan terdapat beberapa kader yang menjadi pemimpin daerah di kabupaten maupun kotamadya di Jawa Timur”, tegas Musyafak.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Umum PPP, Suharso Manoarfa mengigatkan tentang kecintaan pada gambar Ka’bah. “Gambar Ka’bah harus diatas segalanya.

Suharso menambahkan, “Maksudnya adalah, ketika kader menjadi caleg, maka gambar ka’bah jangan malah kalah dengan foto calegnya”.

“Dan tekankan coblos Ka’bah, jangan hanya mementingkan nomer urut”, tambah Suharso.

“Kita ini wajib membesarkan Ka’bah sebagai rumah besar umat Islam, dan bahwa ini partai yang didirikan para ulama sebagai salah satu bentuk syiar cinta Islam”, ujarnya.

Suharso berharap, “Jadi harus kita dengungkan sama-sama, ‘Yo ayo coblos Ka’bah”, pungkas ketum (Plt.) PPP dalam sambutannya.

Hasil Pantauan potretjatimdaily.com, Acara tersebut juga diisi beberapa materi, diantaranya ke PPP-an yang disampaikan oleh tokoh senior PPP, KH Masjkur Hasjim. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed