oleh

Lanjut, Relawan SANI for Lia Istifhama, Gelar Aksi Bhakti Sosial Bagi Warga Asemrowo Surabaya

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (29/07/2020) | PUKUL 20.46 WIB

Jelang memasuki era New Normal di Kota Surabaya, upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona oleh Relawan SANI for Lia Istifhama, tetap eksist digelar.

Jika sebelumnya, organ relawan pendukung bacawawali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan, Lia Istifhama itu, menggelar aksi bhakti sosial di wilayah kranggan keluran sawahan kecamatan sawahan Kota Surabaya.

Namun untuk kali ini, komunitas relawan yang dikomandani Safri Jefriyansah ini, terlihat menyapa warga terdampak di dua lokasi terpisah di wilayah kecamatan Asemrowo sekaligus.

“Aksi Bhaksos ini secara swadaya akan terus tanpa henti kita gelar, sebagai bentuk kepedulian dari relawan pendukung Ning lia (Lia Istifhama, red). Selain, untuk meringankan beban warga terdampak, sekaligus untuk memutus rantai penyebaran virus corona, “kata Safri Jefriyansah, Koordinator Relawan SANI for Lia Istifhama Surabaya, kepada potretjatimdaily.com, Rabu (29/07/2020).

“Dan untuk kali ini, kita lakukan di dua tempat sekaligus. Semoga aksi bhaksos ini bermanfaat bagi semua warga terdampak kota surabaya, “tegas safri.

Aksi bhaksos yang pertama digelar bagi Warga terdampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Jalan Tambak Dalam RT.02/RW.02 Kelurahan Gentingkalianak Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya, Rabu (29/07/2020) siang.

Relawan SANI for Lia Istifhama usai menggelar aksi bhakti sosial di wilayah Jalan Tambak Dalam RT.02/RW.02, Kel. Gentingkalianak, Kec. Asemrowo, Surabaya, Rabu (29/07/2020) siang.

Saat ditemui usai mendampingi acara bhakti sosial, Anang Wahyudi, Ketua RT.02/RW.02 Tambak Dalam Asemrowo menyampaikan rasa apresialnya kepada Relawan SANI for Lia Istifhama Surabaya atas kepeduliannya dengan menggelar aksi bhakti sosial di wilayahnya.

“Mewakili warga, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih. Dan, Memang kami sangat membutuhkan, baik semprotan desinfektan, maupun masker gratis, “ujarnya.

“Dan, kami berdo’a semoga Ning Lia (Lia Istifhama, red) segera dapat rekomendasi dan maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Surabaya, “pungkas anang.

Sementara itu, terpisah untuk lokasi kedua aksi bhakti sosial kembali dilaksanakan di wilayah Tambakpring RT.06/RW.08 Kelurahan Tambakpring Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Relawan SANI for Lia Istifhama usai menggelar aksi bhakti sosial di wilayah Tambakpring RT.06/RW.08 Kel. Tambakpring, Kec. Asemrowo, Surabaya, Rabu (29/07/2020) siang.

Disini, terlihat, Relawan SANI for Lia Istifhama Surabaya dengan didampingi tokoh masyarakat Tambakpring itu, melakukan aksi penyemprotan desinfektan dan membagikan masker gratis kepada warga terdampak ancaman penyebaran virus yang berasal dari Daerah Wuhan Negeri China itu. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed