oleh

Lepas Mahasiswa PPL STAI Surabaya dan Peringatan Hari Guru 2019, NING LIA : Ada Silaturahmi, Patuh Kepada Orang tua dan Guru

-All Post-679 views

 

SIDOARJO – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (23/11/2019) | PUKUL 16.35 WIB

Acara Pelepasan mahasiswa PPL STAI Taruna Surabaya sekaligus peringatan Hari Guru (PGRI) Tahun 2019 di SMA Parlaungan, Jalan Berbek I, Turipinggir, Berbek Waru, Sidoarjo, Sabtu (23/11/2019) pagi ini, sukses digelar.

Dalam kegiatan yang dikemas dengan sederhana, khidmat namun penuh edukasi ini, diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya adalah cooking class dan membasuh kaki pendidik oleh yang dididik, Sebagai contoh Guru Pendidik (Dosen) oleh mahasiswanya.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua III STAI Taruna Surabaya, Lia Istifhamah, Civitas Akademika diantaranya UNAIR Surabaya, UNESA, ITS dan juga Mahasiswa Asing dari Vietnam, Afrika, Amerika, Cina serta Korea.

Ning Lia, begitu Lia Istifhamah akrab disapa ini, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya dan berbagi tips kunci bagaimana mencapai kesuksesan dalam hidup kepada anak didik para peserta kegiatan tersebut.

“Atas nama STAI Taruna Surabaya, kami sampaikan banyak terima kasih. Dan mohon dimaafkan atas segala kekurangan. (Karena) tiada manusia yang sempurna dan kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT”, tegasnya.

Arek Asli Wonocolo Surabaya, yang juga Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim ini, mengharapkan, “Semoga hari ini, menjadi awal yang baik untuk terus terjalinnya tali silaturahmi”.

Sementara itu, Berbicara soal kunci kesuksesan dalam kehidupan, Ning Lia berbagi tips, “Adik-adik kelak insya allah semua pasti akan nantinya akan menjadi orang tua, maka Kalau pingin berhasil (Sukses) dalam hidup, salah satu kuncinya adalah patuh dan taat sama orang tua dan guru kita, serta terus jalin tali silaturahmi”, ujarnya.

Ibu dua anak Alumni UNAIR dan UINSA Surabaya ini menambahkan, “Cucilah dengan (gunakan) air wudlu, Kaki Orang tua dan Guru kita. Mintalah Restunya”,

“Dan (juga) Ketika kita menunaikan sholat, sertakan Do’a Al-fatehah buat Orang tua dan guru pendidik kita, insya allah barokah”, pungkas kandidat calon wakil walikota Surabaya 2020, yang maju lewat PDI Perjuangan ini lugas. (AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed