oleh

LIA ISTIFHAMA : Bukan Kerumunan Massa, Yang Penting Bersama Warga Antisipasi Corona

Lia Istifhama bersama Relawan Surabaya Berlian saat melakukan penyemprotan Disinfektan cegah penyebaran Corona

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (26/03/2020) | PUKUL 22.34 WIB

Lia Istifhama bersama para relawannya ikut aktif melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona ( Covid-19 ).

Lia Istifhama turun langsung untuk melakukan penyemprotan Disinfektan Ke Kampung-kampung yang dikawal langsung para relawannya.

“Alhamdulillah sudah jalan semingguan kalau penyemprotan disinfektan ini, Kalau ditotal yah sudah puluhan RW, Sedangkan kalau pembagian masker, sudah hampir dua minggu” ujarnya kepada potretjatimdaily.com, saat bersama para relawannya ikut aktif melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona ( Covid-19 ), Kamis (26/03/2020) siang.

Lanjut Ning Lia sapaan akrabnya, “Ini kan komitmen teman-teman, yah Kami sadar, dengan pilkada ditunda, maka saatnya semua bersatu demi kesehatan bersama, Sehat kalian, sehat kami juga dan jadi saatnya menjaga lingkungan sehat, bersih, makanan bergizi, pola hidup sehat, pokoe bareng-bareng antisipasi corona, ” tambahnya.

Ning Lia berharap, “Mari Kita bantu pemerintah, kita apresiasi kebijaksanaan pak presiden Jokowi, ibu gubernur Khofifah, dan ibu walikota Risma dan semuanya tenang dan kita sebagai masyarakat juga harus tenang, Bismillah, saling gotong royong kompak demi kesehatam semuanya Katanya sambil tersenyum.

“Kami lakukan semprot disinfektan sifatnya door to door ya, dari RT ke RT, ” tandasnya.

“Bahkan jujur saya secara pribadi sampai melarang teman-teman relawan rame-rame ikut, Memang sih, kadang ada aja yang ikut, cuman kita sangat membatasin dan kita upayakan bahwa yang penting melakukan penyemprotan ataupun pembagian masker, adalah dengan warga setempat” pungkas Lia Istifhama. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed