oleh

Machfud Arifin Hadiri Undangan Para Pengusaha Besar Di Surabaya

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SABTU (08/08/2020) | PUKUL 15.56 WIB

Jelang akan dibukanya tahapan pendaftaran pasangan calon oleh KPU Surabaya itu, dukungan terus mengalir. Giliran puluhan pengusaha besar di Kota Pahlawam bertemu dengan calon calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Mereka siap memenangkan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020 dan menjadikan ‘Surabaya Kotane Maju, Wargane Makmur’.

“Saya kira beliau satu-satunya saat ini yang terbaik dan tidak ada lagi lainnya. Dan memang para pengusaha dari Apindo, sangatlah benar-benar mendukung,” ujar CEO Samator Grup Arif Harsono di acara Temu Tokoh Pengusaha di Hotel Samator Surabaya Timur, Kamis (06/08/2020) malam.

Machfud Arifin, Bacawali Kota Surabaya 2020 saat menghadiri acara Temu Tokoh Pengusaha Surabaya, Hotel Samator Surabaya Timur, Kamis (06/08/2020) malam.

Bos Maspion Group Alim Markus hingga mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan terlihat menghadiri acara silaturahmi itu.

Disisi lain, Puluhan pengusaha besar di Surabaya yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Timur ini tak hanya siap memenangkan mantan Kpolda Jatim itu saja. Bahkan mereka juga mengajak para pekerjanya ikut menggunakan hak pilihnya memilih Machfud Arifin di Pemilihan Wali Kota Surabaya pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita pilih yang benar, karena Kota Surabaya akan menjadi kota yang bagus,” jelas Arif, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Timur tersebut.

Sementara itu, secara terpisah, Machfud Arifin mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha. Kepada bos Samator Group yang mengundangnya untuk bertemu dengan para tokoh pengusaha di Surabaya.

“Sengaja saya datang untuk menghadiri undangan ini. Dan, Saya hanya mau datang di acara kalau menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dia yang menyiapkan tempat, saya diundang doang. Tapi secara kesadaran mengundang saya, beliau mau mendukung saya,” ujarnya.

“Jadi saya mengucapkan banyak terima kasih, ini akan menjadi suatu penyemangat bagi saya untuk bisa terus bergerak menyapa warga,” pungkas Machfud Arifin. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed