oleh

MBAH WASIYO : NING LIA (Nawa Tirta) Sosok Pemimpin Perempuan Ideal Penerus RISMA, di Kota Kelahiran KHOFIFAH.

-All Post-838 views

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Sabtu, (3/8/2019) | 21.30 WIB

Warga Kota Surabaya tak lama lagi akan memiliki Walikota & Wakil Walikota Surabaya baru, pengganti Walikota, DR (HC) Ir. Tri Rismahari, ST & Wakil Walikota, Whisnu Sakti Buana, ST yang akan mengakiri masa tugasnya di Tahun 2021 mendatang.

Pesta Demokrasi lima tahunan ini, rencananya akan di selenggarakan secara serentak pada hari rabu, 23 September Tahun depan.

Ketua Paguyuban Paranormal Benowo Surabaya, Wasiyo mengatakan, “Akan jadi sangat berbeda, pelaksanaan Pilwali 2020 dengan Acara serupa di tahun-tahun sebelumnya, selain karena perbedaan aturan & peraturan yang di berlakukan, karena tak lagi di ikuti oleh calon “incumbent” dan besarnya kharisma serta tingginya capaian prestasi “seorang Risma” di mata warga kota surabaya”.

Sementara itu di sisi yang berbeda, hasil kontestasi Pilgub Jatim 2018 kemarin, yang mengantarkan Khofifah sebagai Gubernur Perempuan Pertama Jawa Timur tentunya semakin membawa suasana Demokrasi semakin menarik dan Hasrat Dominasi Pemimpin Perempuan di sesi suksesi walikota Surabaya menjadi semakin Vulgar nyata terlihat.

“Bagaimana tidak, Mantan Menteri Sosial itu juga telah berhasil menghilangkan mitos, bahwa Surabaya itu kandange PDI-P, saat tak mampu memenangkan Pasangan Gubernur dan wakil gubernur jatim yang mereka usung, Gus ipul-Puti Guntur di Kota Kekuasaan Bu RISMA” lanjut Mantan Pengurus LKMK Sememi ini.

Masih menurut nya, “Walau ada beberapa nama tokoh baik dari birokrat hingga generasi muda mulai muncul dan digadang-gadang maju sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya pada Pilwali Surabaya 2020, sebagai penerus Tri Rismaharini. Namun Hanya NING LIA, yang dengan berani menyampaikan Program Nawa Tirta nya sebagai narasi kepemimpinan yang jelas”.

“Nawa Tirta memiliki kesamaan Bahasa dengan Nawa Cita-nya Jokowi dan Nawa Bhakti-nya Khofifah, Sehingga masyarakat akan tahu, secara jelas terarah dan cerdar terukur ke arah mana Lokomotif Pemerintahan di Kota Surabaya ini dibawa” tegas nya

“Sehingga program-program yang akan dibawa, di samping akan ada kesesuaian solusi dengan kebutuhan masyarakat Surabaya, juga akan menyajikan sinergi yang harmoni dengan Pemrov jatim dan Pemerintah Pusat” ujar mbah wasiyo kepada Potretjatimdaily.com, Sabtu (3/8/2019).

“Ning LIA, Sosok Pemimpin Cerdas, Energik, Religius, Intelektual dan Amanah, yang lahir, besar dan banyak mengabdi di surabaya, sehingga sangat memahami apa yang jadi kebutuhan warga kota” lanjut nya

Bicara tentang Sosok Gubernur Jatim, Khofifah, Pria lansia ini menambahkan, “Khofifah sangat berkepentingan untuk “menempatkan” Walikota yang se Visi dengan nya, Beliau juga lahir dan besar di sini (surabaya), Surabaya ibu kota nya jawa timur, dengan relawan loyalisnya yang jumlahnya hampir separuh surabaya dan mengamankan posisi saat Pemilu serentak 2024″.

“Dan Beliau (Khofifah) Pemimpin jujur, cerdas dan juga tegas, yang akan sangat hati-hati namun pasti untuk jadi pemenang Pilwali 2020 di Kota kelahiran nya ini” tutup mbah wasiyo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed