oleh

NING LIA Penggagas Silaturahim sesama Warga

-All Post-534 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (01/12/2019) | PUKUL 16.12 WIB

Silaturahim yang dilakukan Calon Walikota Surabaya (Lia Istifhama) terus dilakukan, seperti nampak dalam foto, Beliau tampak Anggun dan berwibawa saat ikut melantunkan Sholawat bersama Team Majelis Dzikir dan Sholawat yang digagas oleh (Ayu) Kepala Rukun Tetangga Darmawangsa gang 9 Surabaya.

Lia Istifhama yang biasa dipanggil Ning Lia, juga memberikan santunan pada anak yatim yang ada disekitar Darmawangsa, Silaturahim Beliau perlu ditiru oleh bakal Calon Walikota lainya, bukan hanya slogan-slogan saja yang bertebaran dipinggir jalan tanpa ada gunanya bagi masyarakat khususnya masyarakat Surabaya.

Acara yang digelar oleh Warga Darmawangsa gang 9 ini juga dihadiri Rekan-Rekan Ansor Gubeng, yang dikawal oleh teman-teman Banser dari Cabang Gubeng,acara Dzikir dan Sholawat tampak khusu’ begitu juga dengan para Warga yang menghadiri tampak mengikuti para Santri yang berada diatas panggung.

Ning Lia dalam sambutannya, berharap tradisi Silaturahim tetap dijaga agar kekompakan Warga lebih guyub dan lebih rukun,jangan putuskan Silaturahim diantara kita”ujar Ning Lia yang selalu kelihatan Semangat dan Fress jika bersilaturahim.

Ayu penggagas Pengajian yang juga ketua RT.12 RW. 01 Kelurahan Airlangga Kecamatan Gubeng Surabaya, juga menyampaikan agar Silaturahim ini selalu dilaksanakan terutama Bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW, karena beliaulah kita bisa menuju pada jalan yang Benar “ pungkas Ayu. (AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed