oleh

PASAR SEMEMI SURABAYA : MUSPIKA BENOWO Gelar Cangkru’an 3 Pilar di Pasar Sememi Surabaya

-All Post-1.004 views

 

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Jum’at (29/8/2019) | 14.16 WIB

Bertempat di Pasar Sememi Benowo Surabaya, Jum’at (29/8/2019) pagi, di gelar acara Cangkru’an 3 Pilar dengan mengambil thema “Dalam rangka meningkatkan solidaritas, sinergitas dengan Toga, Tomas, Toda, LPMK, Ketua RT/RW se Kecamatan Benowo Surabaya.

Hadir dalam agenda rutin Muspika Benowo ini, Kapolsek Benowo, Kapten Hakim, Danramil 0830/06 Benowo, Mayor Inf. Hendi Ekoyono, Kasie Trantib Kecamatan Benowo, Whisnu, Ketua Koperasi Pedagang Pasar Sememi Makmur Sejahtera, Hamedi, SE, dan Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sememi Surabaya, Abd. Chakim.

Sebagai moderator, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sememi, Abd. Chakim, mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran bapak-bapak Muspika Benowo di Pasar Kami ini, sehingga (para pedagang) bisa langsung bertatap muka dengan para pemimpin nya” ujarnya.

“Akhirnya kita bisa langsung menyampaikan apa yang jadi permasalahan khususnya yang ada di pasar sememi ini” ujar Abd. Chakim.

Sementara itu, Kapolsek Benowo, Kapten Hakim, dalam kata sambutan nya, “Acara Cangkru’an ini, kita lakukan secara berkala dengan pak Danramil Benowo dan pak Camat Benowo dalam rangka meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan warga kecamatan benowo”.

“Mari kita tingkatkan kamtibmas dan kerukunan diantara masyarakat, antara pedagang dan Muspika agar tercipta suana yang aman dan tentram” lanjut mantan kapolsek Karang Binangun Lamongan ini tegas.

Senada dengan Kapolsek Benowo, Danramil 0830/06 Benowo, Mayor Inf. Hendi Ekoyono, menyampaikan, “Kami (Muspika Benowo) terus secara berkala menggelar acara Cangkru’an 3 Pilar ini”.

“Agar diantara Kita (Muspika Benowo) dengan masyarakatnya satu, tak ada jarak. Mari kita bersama terus pertahankan keguyuban yang sudah terjalin selama ini demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” pungkas perwira dengan pangkat melati satu di pundak ini.

Mewakili Camat Benowo, Kasie Trantib Kecamatan Benowo, Whisnu, menambahkan, “Sebentar lagi Wilayah Sememi Benowo akan segera menikmati fasilitas Taman anggrek, Jalan Double Box Cluvert dan kemudahan akses melalui Jalur Lingkar Luar Barat (JLLB) Surabaya”.

“Pemerintah Kota Surabaya, sangat intens untuk meningkatkan sarana dan prasarana, dalam rangka pemberdayaan warga sememi Benowo” tambah Whisnu.

Ditempat yang sama, Sekretaris GMDM DPD Jawa Timur, Siswanto, mengingatkan, “Peredaran Narkoba sudah merambah hampir di semua lapisan masyarakat, tak terkecuali di lingkungan pedagang pasar”.

Menurut Siswanto, “Penyalah gunaan Narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa, jadi pemberantasan nya (Narkoba) adalah menjadi tanggung jawab kita bersama”.

“Kami dari Bakortanas GMDM, bersama Muspika Benowo siap untuk sosialisasi kepada warga, khususnya di wilayah Benowo” pungkas Siswanto.

Dalam pantauan Potretjatimdaily.com, Hadir sebagai undangan dari Pengurus Pasar Sememi Surabaya, Ketua GMDM DPD Jawa Timur, Agus Triwiyono, Sekretaris GMDM DPD Jawa Timur, Siswanto dan Ketua GMDM DPW Surabaya, Yayuk Sri Wahyuningsih. ST.

Acara ngobrol santai dengan pedagang pasar sememi, yang berakhir pada pukul 11.00 WIB ini, di tutup dengan Do’a dan Foto bersama. (ARB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed