oleh

Patriot Garuda Nusantara Jatim Gelar Bhaksos, Bagikan Masker gratis dan semprot disinfektan

KAB.JOMBANG-POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (19/04/2020) | PUKUL 11.48 WIB

Organisasi kemasyarakatan berbasis kebangsaan multi agama Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur kembali mengadakan kegiatan Bhakti Sosial penyemprotan disinfektan sekaligus pembagian masker gratis kepada warga.

Program kegiatan Bhakti Sosial penyemprotan disinfektan dilakukan di Desa cangkring malang, kec. Megaluh, kab. Jombang Jawa Timur.
Dilanjutkan dengan pemberian masker gratis kepada warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Acara kegiatan Bhakti Sosial penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis kepada warga juga masyarakat ini dipimpin langsung oleh Panglima Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Drs Akhmad Baidhowi, MTS.
tak kurang 2500 masker dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Panglima PGN Jatim Drs Akhmad Baidhowi, MTS Menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PGN Jatim kepada bangsa, dan membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah covid 19 ini, selain itu kita juga ikut mensosialisasikan penggunaan masker dimanapun berada, terutama ketika berada diluar rumah.

Ormas Patriot Garuda Nusantara Jatim saat persiapan acara Bhaksos, Bagikan masker dan penyemprotan Disinfektan, di Jombang, Minggu (19/04/2020)

Lebih lanjut Bah Bay (panggilan akrab panglima PGN Jatim) mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi covid 19 ini dengan menjaga kesehatan badan luar dan dalam, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman dan menggunakan masker ketika pergi keluar rumah, dan kami mengharapkan agar masyarakat juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing masing, mari bersama sama kita bersatu untuk menjaga bangsa dan negara dari ancaman apapun bentuknya.
(wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed