oleh

Pecahkan Rekor, Hadiahkan 16 Umrah Gratis di Jambore Anak (Yatim Dhuafa’) Indonesia.

-All Post-505 views

 

KAB.JOMBANG-POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (17/12/2019) | PUKUL 23.47 WIB

Dibalik kesuksesan Kegiatan Jambore Anak Yatim Dhuafa di Bumi Perkemahan Cinta Alam Indonesia Jombang Wonosalam 15-17 /12/2019 ada sosok dermawan yang patut kita contoh dalam memuliakan anak yatim.

Pesta kegiatan anak anak yatim piatu dhuafa yang diselenggarakan Forum Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA)– Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Jawa Timur ini terbilang sukses karena di ikuti 1536 anak Asuh dari berbagai daerah di Jawa Timur khususnya dan dari Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Makasar, dan Sulawesi Selatan.

KH. Miftahul Hinan selaku Ketua Forum sekaligus Pantia Jambore mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Forum PSAA-LKSA Jawa timur sekaligus uji coba tanpa bantuan dari luar bisa jalan apa tidak “ kalau sekiranya tanpa dukungan dari luarpun bisa jalan,ketika ada yang mendukung pasti akan lebih lancar”, tuturnya.

Adapun, Kegiatan ini ditaksir menelan biaya lebih dari Rp. 850 Juta yang ditanggung oleh panitia dari Forum LKSA Jombang dan Mojokerto “ kripik gedang godong telo, titik edang podo kroso, sesama teman di jombang dan mojokerto kita swadaya murni” ucap Gus Hinan sapaan akrabnya.

“Kita kepada teman teman tidak menarik biaya sama sekali dengan harapan tidak membebani teman teman PSAA/LKSA yang ikut jambore ini, bahkan ketika PSAA/LKSA daerah butuh bantuan transport di acara ini panitia membantu membuatkan proposal agar dapat bantuan dari daerahnya masing masing dan Alhamdulillah lancar itu, banyak yang mendapatkan bantuan baik dari Pemda maupun Sponsor” ungkapnya.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma ikut mengisi panggung hiburan pada malam terakhir kegiatan ini bersama dengan Sponsor Tunggal H. Ahmad Rifa’i. Pengacara Asal jombang ini juga membagikan umroh gratis kepada 3 Anak yatim dari Tuban, Ponorogo dan Rembang jawa tengah yang dipanggil secara acak.

Tidak itu saja, 5 Pekerja sosial dan 5 Pengurus Forum LKSA yang menjadi panitia juga mendapatkan hadiah umrah, tak ketinggalan juga petugas keamanan dari Kepolisian setempat yang ikut menjaga kegiatan tak luput dari panggilan ke panggung untuk menadpatkan 3 paket umrah. Total ada 16 Paket umrah yang dibagikan oleh pengacara yang sukses berkat Doa Anak yatim ini. (Solikhin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed