oleh

Peduli Warga terdampak Covid-19, SAHABAT K1P SURABAYA Bersama DINAS PETERNAKAN JATIM Bagikan Daging Ayam beku & Masker gratis

Hamedi, SE ketua Sahabat K1P Surabaya mendampingi Lia Istifhama saat membagikan Daging Ayam frozen dan Masker gratis kepada warga Kauman Sumberrejo Pakal Surabaya, Jum’at (17/04/2020) siang

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (17/04/2020) | PUKUL 21.42 WIB

Mungkin Kepedulian Komunitas Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, dalam membantu meringankan beban warga kota yang terdampak virus corona, tak perlu diragukan lagi.

Setelah sebelumnya menggelar acara bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis kepada pedagang di pasar sememi Benowo Surabaya, Selasa (24/03/2020) lalu.

Hari ini, Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya bersama dengan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur, telah sukses menggelar aksi sosial bagi warga kota Surabaya terdampak Convid-19.

Kali ini, giliran puluhan warga yang berdomisili Di tiga desa di wilayah barat kota surabaya itu, mendapat kunjungan dari relawan pendukung pasangan Khofifah-Emil saat Pilgub Jatim Tahun 2018.

Hadir pada kesempatan kali ini, Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim, Lia Istifhama didampingi para Relawan pendukungnya running di kontestasi pilwali surabaya 2020 mendatang.

“Kegiatan ini, merupakan rangkaian acara sosial sebagai satu bentuk kepedulian kami (Sahabat K1P Surabaya) bersama Ning Lia dan Pemprov. Jatim untuk membantu meringankan beban Hidup warga Surabaya yang terdampak Pandemi Covid-19., “ujar Hamedi, SE, Ketua Relawan Sahabat K1P Surabaya kepada media potretjatimdaily.Com, Jum’at (15/04/2020) siang.

Lebih lanjut, Hamedi menambahkan, “Kalau sebelumnya untuk pedagang di pasar sememi Surabaya, untuk kali ini kami berbagi dengan warga pemulung sampah di Tempat Pembuangan akhir (TPA) Benowo. Semoga bermanfaat. “tegasnya.

Menurut Hamedi, bahwa akibat dari penyebaran wabah virus corona, banyak stockholder dari warga kota yang sangat merasakan dampaknya.

“Dan, salah satunya adalah warga yang ber profesi sebagai pemulung sampah di TPA Benowo ini, “ungkap Alumni Universitas Wijaya Putra Surabaya ini.

Relawan Sahabat K1P Surabaya saat membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada pedagang di pasar sememi Benowo Surabaya, Selasa (24/03/2020)

Sementara itu, terpisah, saat ber bicara mewakili warga Sumberrejo Pakal, Zainul mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Ning Lia dan Sahabat K1P Surabaya itu.

“Terima kasih Bu Khofifah (Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa), Terima kasih Ning Lia, dan Terima kasih Sahabat K1P Surabaya dan Tak lupa, Terima kasih bu Khofifah, “kata pria yang sehari-harinya ber profesi sebagai pemulung sampah tersebut.

Terakhir, Zainul berharap, “Semoga terkabul semua apa yang di hajatkan oleh semua. Khususnya, buat Ning Lia, Semoga bisa menjadi Walikota Surabaya untuk meneruskan bu Risma (Walikota, Tri Rismaharini), “pungkasnya.

Hasil pantauan potretjatimdaily.Com, Tercatat, ketiga wilayah yang puluhan warganya telah menerima masing-masing 1 paket ayam beku (frozen) dan masker gratis itu, yaitu warga di dukuh kauman kelurahan Sumberrejo kecamatan Pakal, Warga di dukuh Jerawat Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal. Dan, warga di dukuh Bandarejo Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo kota surabaya. (Basuki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed