oleh

Pengasuh Ponpes Al-Amiroh Serukan Coblos dan Menangkan Machfud-Mujiaman

Calon Walikota Surabaya, Machfud Arifin saat silaturahmi di kediaman pengasuh ponpes Al-Amiroh, Nyai Hj. Nur Azizah, Minggu (29/11/2020)

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (30/11/2020) | PUKUL 08.34 WIB

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amiroh, Nyai Hj. Nur Azizah, mengajak seluruh warga Surabaya, khususnya warga Nahdliyin untuk mencoblos dan memenangkan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU).

Menurut Hj. Nur Azizah, Surabaya butuh pemimpin seperti sosok Machfud Arifin yang sangat peduli dengan rakyat dan mampu mengatur dan memimpin rakyat.

“Pak Machfud itu orang baik, iso nyekel (bisa memegang) rakyat. Kalau jadi walikota diberikan keselamatan, rakyatnya selamat, pemimpin selamet, “ungkapnya.

Selain itu, Nyai Hj. Nur Azizah, juga akan selalu mendo’akan dan memerintahkan para pengikutnya untuk mencoblos dan memenangkan MAJU.

“Kita akan mendo’akan Pak Machfud semoga hajatnya terkabul menjadi pemimpin Surabaya dan semua diberikan kelancaran, “katanya.

Nyai Hj. Nur Azizah, menegaskan dukungan kepada MAJU ini, tidak ada unsur apapun namun semata-mata karena Allah SWT.

“Dukungan ini tidak ada unsur apa-apa, ini semata-mata karena Allah SWT, “tegasnya.

Sementara itu, mantan Wakil Ketua Banser Jawa Timur periode 2004-2007, H. Nasron mengatakan, sudah saatnya Surabaya membutuhkan pemimpin seperti Machfud Arifin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik dan lebih maju untuk Surabaya.

“Surabaya butuh perubahan, pak Machfud sosok yang tepat untuk membawa perubahan Surabaya kedepan, “ujarnya.

Menurut Nasron, dengan sosok yang sangat dekat para ulama dan rakyak, Machfud Arifin mampu merangkul semua kalangan dan menyatukan semua kelompok.

“Surabaya ini, masyarakatnya beragam. Hanya pak Machfud yang mampu menyatukan semua kelompok dan semua kalangan, “pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed