oleh

PGN Jatim : Jaga Pancasila dengan gotong royong, bukan dengan demo!!

LAMONGAN – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (24/06/2020) | PUKUL 21.07 WIB

Ormas kemasyarakatan Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur makoda Lamongan hari ini kembali giat Bhakti sosial peduli wabah pandemi covid 19.

PGN Jatim makoda Lamongan Rabu siang membagikan bunga Rosella dan sembako kepada warga terdampak pandemi covid 19 di berbagai wilayah di kabupaten Lamongan, antara lain di Karanggeneng, Mantup, Kembang dau, dan kota Lamongan, terang Nur Cholis SE dan Ahmad Suhail pengurus PGN Lamongan ketika dijumpai di lokasi bhaksos.

Salah satu warga terdampak pandemi covid-19 di kabupaten lamongan saat menerima bhaksos dari PGN Lamongan, Rabu (24/06/2020)

Menurut Nur Cholis SE, PGN Jatim makoda Lamongan membagikan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan untuk menopang kehidupan sehari-hari dan keluarganya, juga membagikan Rosella untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Drs Akhmad Baidhowi MTS Selaku pimpinan PGN Jawa timur dan DR KH Nuril Arifin Husein MBA, yang juga mengarahkan untuk membagikan Rosella dan sembako di berbagai kabupaten/kota di Jawa timur, “pungkas Nur Cholis.

Sementara Dihubungi melalui sambungan seluler Sekretaris PGN Jawa Timur AR Waluyo Wasis Nugroho menyampaikan bahwa PGN Jawa Timur menyayangkan adanya aksi demo di Jakarta pada hari ini, tidak elok karena di Indonesia masih belum hilang wabah pandemi covid 19 ini, Waluyo Wasis menyampaikan kiranya aksi bela Pancasila sebaiknya dengan menguatkan gotong royong yang merupakan roh Pancasila itu sendiri.

“Saling asah asih asuh, peka dan peduli terhadap tetangga, tak perlulah demo disaat pandemi seperti ini, tidak ada guna dan manfaatnya.
Mari bersama sama kita jaga, kawal dan lestarikan Pancasila dengan gotong royong, itu yang paling tepat, jangan sampai teriak bela Pancasila tapi mengibarkan bendera ISIS atau khilafah, itu pura pura namanya, “tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed