oleh

PGN jatim Ngaji Pancasila Di Mojosari, Utamakan Perdamaian, Kerukunan Dan Persatuan Bukan Kerusuhan

MOJOKERTO – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (11/10/2020) | PUKUL 12.05 WIB

Ormas kemasyarakatan lintas agama, suku dan budaya Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Sabtu Malam menggelar kegiatan Ngaji Pancasila “Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia Di Aula Darul Hikmah yang berlokasi di Ponpes Al Hikmah Sawahan, Mojosari Mojokerto.

Kegiatan Ngaji Pancasila Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan Indonesia adalah merupakan Program Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur yang digagas oleh Perintis Sekaligus Sekretaris PGN jawa timur AR waluyo wasis nugroho (Gus Wal) untuk Penguatan Ideologi Pancasila, sosialisasi anti narkoba, sosialisasi anti KKN, dan Sebagai Program Deradikalisasi sebagai sosialisasi dan penolakan paham ideologi HTI Khilafah, komunis intoleransi radikalisme terorisme.

Dan alhamdulillah hari ini Ngaji Pancasila Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan Indonesia di Mojosari, Tutur KH Muhammad Shidqulloh Amin Selaku Tuan Rumah dan pengurus PGN jawa timur.

Acara Ngaji Pancasila nderes pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia ini juga Doa Bersama Lintas Agama untuk negeri agar mojokerto khususnya, jawa timur dan bangsa indonesia diberikan kedamaian, keberkahan, kemakmuran dan keselamatan,

“Acara Ngaji Pancasila hari juga kita Deklarasikan “Dari Majapahit Untuk Perdamaian Indonesia” Ujar Gus Amin.

Sementara dalam sambutannya Panglima PGN jawa timur Drs KH akhmad Baidhowi, MTS menyerukan kepada segenap rakyat indonesia untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, Dan menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh kabar yang belum jelas kebenaranya, dan sampai terprovokasi kabar kabar hoax yang akhir akhir ini marak di media sosial.

Mari bersama sama melalui ngaji pancasila Nderes pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia, menjaga dan merawat fasilitas umum . bersama kita membangun bangsa dengan spirit gotong royong ruh pancasila, dengan mengedepankan kerukunan dan persatuan indonesia, tutup Abah Baidhowi selaku Panglima/Pimpinan PGN jawa timur. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed