oleh

PGN Jatim Ngaji Pancasila Di Surabaya, Doa Bersama untuk Perdamaian Dan Persatuan Indonesia

PGN Jatim Makoda Kota Surabaya usai menggelar kegiatan Ngaji Pancasila, Kecamatan Mulyorejo Surabaya, Senin (12/10/2020)

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (12/10/2020) | PUKUL 24.09 WIB

Ormas kemasyarakatan lintas agama PGN jawa timur Makoda Kota Surabaya kembali menggelar kegiatan Ngaji Pancasila “nderes pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia”, yang alhamdulillah malam hari ini bisa dilaksanakan di mulyorejo surabaya.

Gus Hamid Alamudin selaku Pimpinan PGN Kota Surabaya mengatakan bahwa program ngaji pancasila Nderes pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia ini merupakan program yang dirintis oleh Sekretaris PGN jawa timur AR Waluyo Wasis Nugroho Dan Pimpinan/Panglima PGN jawa timur Drs KH akhmad Baidhowi MTS, yang dimana kegiatan ini sudah berlangsung di beberapa kota/kabupaten di jawa timur.

Untuk Di Surabaya Sudah berlangsung 3 kali digelar di kecamatan wonokromo, wonocolo dan malam hari ini di mulyorejo.

Acara ini digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang berlaku.

Gus Hamid Alamudin melanjutkan bahwa malam ini Kegiatan Ngaji Pancasila Nderes Pancasila gemakan kebhinnekaan dan persatuan indonesia kami khususkan doa bersama untuk Perdamaian, Kerukunan dan Persatuan Indonesia.

Kita Sebagai Rakyat Indonesia seyogyanya mendoakan bangsa dan negara kita agar selalu selamat, aman adil dan makmur, Tutup Gus Hamid.

Sementara AR waluyo wasis nugroho selaku Perintis Dan Sekretaris PGN jawa timur yang juga turut hadir menyampaikan bahwa kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah, Aparat Keamanan POLRI Dan TNI yang selalu maksimal menjaga Bangsa Dan negara untuk selalu membuat rakyat indonesia aman dan damai. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed