oleh

PILWALI SURABAYA 2020 : Giliran Kader PDI P Ranting Lontar Sambikerep, siap dukung NING LIA

-All Post-667 views

 

-Kader PDI-P Ranting Lontar, Misdi bersama Tim Relawan Pendukung Ning Lia, Sentra Wisata Kuliner (SWK) Terminal Manukan Surabaya-

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
JUM’AT (04/10/2019) | 12.45 WIB

Setelah mengikuti penjaringan calon wakil walikota Surabaya, yang diselenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Lia Istifhama melalui salah satu komunitas pendukungnya, Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Surabaya, langsung tancap gas mensosialisasikan (cawawali Ning Lia) ke grassroot basis merah.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, Agenda Sosialisasi ini, ditandai dengan pemaparan Program Nawa Tirta, pemasangan banner dan sticker Ning Lia -sapaan akrab- Cawawali perempuan milenial tersebut.

Koordinator Relawan Sahabat K1P Surabaya, Hamedi, mengatakan, “Pemasangan stiker ini, sebagai tindak lanjut dari silaturahmi kita sebelumnya (Sabtu, 24/08/2019) lalu, dengan teman-teman PDI P lontar” tegasnya.

“Setelah sebelumnya, (Sosialisasi) kepada Kader PDI-P Ranting wiyung, Ranting Dinoyo, kali ini, giliran kader Ranting Lontar kecamatan Sambikerep”, ujar Hamedi.

Pengelola pasar sememi benowo Surabaya ini, menambahkan, “Surabaya butuh sosok pemimpin perempuan, yang Cerdas, Energik, Religius, Integritas dan amanah, yang bisa meneruskan bu Risma”.

“Punya program yang jelas dan bisa diterima dan didukung mayoritas warga surabaya, khususnya bagi kita para pedagang pasar dan PKL ” pungkas mantan aktifis PRRT 1998, Partai besutan megawati Soekarno putri ini lugas.

Senada dengan Hamedi, Kader PDI-P Ranting Lontar Kecamatan Sambikerep, Misdi, mengungkapkan, “Pada prinsipnya, kita akan dukung calon yang diusung oleh PDI P mas, apalagi ini (Ning Lia) sudah punya program Nawa Tirta, yang pas dengan aspirasi kita”

“Itu yang point “Grapyak”, sesuai dengan keinginan dan harapan kami, terutama para pedagang dan pelaku UKM di sini, Pasti kita akan dukung (Ning Lia)”, lanjut Misdi.

Disinggung tanggapannya terkait sosialisasi yang dilakukan oleh Tim pendukung Ning Lia

Tokoh Agama yang juga Ketua Sentra Wisata Kuliner (SWK) Manukan Terminal ini, menjelaskan, “Dengan pemaparan Program Kerja, pemasangan banner dan pemasangan sticker, sangat efektif saya kira”

“Agar kita, bisa kenal lebih dekat sosok Ning Lia, tak memilih pemimpin “Kucing dalam karung” istilahnya, dan juga bisa dilihat (Sticker Ning Lia), bukan saja oleh para anggota (Pedagang) tapi juga oleh pembeli dan orang yang melintas di depan (SWK) ini” tutup Misdi, sambil mendampingi relawan FIB Surabaya, menempelkan sticker Ning Lia di Rombong Pedagang di SWK Manukan Terminal Surabaya, Jum’at (04/10/2019) siang. (AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed