oleh

PILWALI SURABAYA 2020 : Hadir dalam ngunduh mantu Ketua DPW PPP Jatim, Ning Ceria panen sebutan Bu Wali.

-All Post-705 views

 

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Minggu (25/8/2019) | 07.26 WIB

Datang mendampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam acara Ngunduh Mantu Ketua DPW PPP Jatim, KH Musyafak Noer, Sabtu (24/8/2019) malam, Lia Istifhama ramai disebut bu wali atau calon walikota surabaya.

Lia, begitu Lia Istifhama akrab dipanggil ini, juga terlihat sempat ngobrol akrab dengan Ketua DPC PPP Kota Surabaya, mengaku ia merasa seakan sedang reuni.

“Alhamdulillah, bersyukur banget bertemu para senior. Rasanya sudah lama jadi seperti sedang reuni” ujar nya kepada potretjatimdaily.com

Lanjut Lia, “Terkait apa yang disebut mereka ke saya, yah semoga menjadi doa yang baik. Hal yang positif bagi semua pihak” tegas nya.

“Kalau saya sendiri, prinsipnya tetap.Yaitu dilakoni, dijalani. Apa yang terjadi ya nanti sesuai garis Allah SWT. Yang jelas ikhtiar untuk berproses pasti dilakukan”, ujar Lia Istifhama atau Ning Ceria.

Lia juga terlihat ngobrol santai dengan Buchori Imron, Ketua DPC PPP Kota Surabaya yang juga anggota DPRD kota Surabaya yang baru saja dilantik.

“Haji Buchori saya kenal sudah lama, sejak Tahun 2008 ketika saya juga di DPC Kota Surabaya. Beliau masih sama, tetap rendah hati dan sosok yang sangat santun”, puji Lia.

Ditanya apa kedatangannya menguatkan sinyal dukungan untuk Pilwali, Lia menepisnya.

“Disini kan kapasitas saya menghadiri dan mendoakan doa restu untuk mempelai. Kebetulan mempelai putri, Elviana, sempat santri di Ponpes Raudlatul Banin wal Banat asuhan ayah saya (KH Masjkur Hasjim)” tambah calon walikota surabaya 2020 ini lugas.

“Jadi tentu hubungan kami ya baik bahkan seperti keluarga. Pak ketua (Musyafak Noer) dan keluarga besar beliau juga sudah lama berhubungan seperti keluarga dengan kami. Namanya juga wong Jowo, sedulurane kuat”, tutup aktivis LPA Bina Annisa Surabaya tersebut.(AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed