oleh

PILWALI SURABAYA 2020 : NING LIA Bhakti Sosial Di Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya

-All Post-627 views

 

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Rabu (28/8/2019) | 20.40 WIB

Bakti sosial demi mewujudkan kebersamaan tanpa memandang suatu golongan atau status sosial, peduli kepada para lansia, janda tua maupun dhuafa.

Masjid Muhamad Cheng Hoo Surabaya bekerja sama dengan Bank Muamalat Surabaya dengan membagikan bingkisan untuk kaum dhuafa, lansia dan janda janda tua, Selasa (26/08/2019) siang.

Dalam pantauan potretjatimdaily.com, acara tersebut dibekali buku dana tabungan dari Bank Muamalat beserta bingkisan yang di bagikan secara langsung oleh ketua Yayasan Masjid Muhammad Cheng Hoo Ustad Hasan didampingi penasehat masjid Abah Joko bersama Calon Walikota Surabaya Lia Istifhama atau Ning Lia.

Dengan di bekali buku dana tabungan dari Bank Muamalat di harapkan dapat meringankan beban biaya hidup janda tua dan kaum dhuafa berharap dapat bermanfaat bagi yang menerima.

Ning Lia Istifhama pernah menjadi karyawan kebanggaan yayasan Masjid Cheng Hoo Surabaya, akan tetapi dengan kesibukan melanjutkan pendidikan ketingkat kuliah yang sudah padat akhirnya Ning Lia memilih untuk istirahat.

Walaupun sudah tidak bekerja di Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya Ning Lia Istifhama tidak melupakan begitu saja dan selalu menyempatkan diri berkunjung ke Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya, bahkan hampir setiap 2 kali dalam sebulan selalu berkunjung bersilatuhrahmi ke Yayasan Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut, di harapkan dapat menginspirasi dan patut di contoh bagi generasi kedepan yang lebih baik.(AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed