oleh

PILWALI SURABAYA : PSI Dukung PDIP, Usung Eri Cahyadi – Armuji

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (04/09/2020) | PUKUL 19.08 WIB

Mulai terjawab sudah akan kemana arah politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020.

Meski sempat bertemu dengan kubu Machfud Arifin guna penjajakan pada beberapa waktu yang lalu. Tak dipungkiri PSI ‘dikabarkan’ berlabuh ke pasangan Eri Cahyadi dan Armuji.

Alasan utama kenapa PSI bisa tertarik kepada Eri – Armuji, itu karena kedua pasangan dianggap memiliki visi dan misi yang mirip dengan PSI.

Menurut Sekretaris DPD PDI Surabaya, Tjutjuk Supariono, bahwa ketertarikan selanjutnya ialah sosok Eri Cahyadi sebagai generasi muda.

“Mas Eri sama dengan sosok generasi kami (PSI). Sosok generasi muda yang energik yang mempunyai mimpi untuk kota Surabaya,” ujar Tjutjuk, Jum’at 4 September.

Meskipun dalam penjelasannya, Tjutjuk mengatakan, pertemuan antara PSI beserta pasangan Eri dan Armuji (3/9), ialah sebatas langkah penjajakan.

“Kita masih penjajakan, fix nya besok pagi (4/9),” imbuhnya.

Namun, ada sesuatu yang tidak biasa pada pertemuan itu, yang mengisyaratkan partai besutan Grace Natalie itu akan segera berlabuh ke Eri dan Armuji.

Yaitu, kehadiran Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PSI Raja Juli Antoni saat bertemu dengan Eri Cahyadi dan Armuji.

“Kami menginginkan, artinya DPP ingin mengenal lebih dalam sosok Mas Eri tersebut. Jadi selama ini yang kita dengar melalui media, kami DPD PSI Kota Surabaya ingin mengenal langsung sosok beliau,” jelasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed