oleh

Proses Pendistribusian Vaksin Sinovac ke 11 Rumah Sakit, 34 Puskesmas, dan 2 Klinik Se – Kabupaten Jombang

Proses Pendistribusian Vaksin Sinovac ke 11 Rumah Sakit, 34 Puskesmas, dan 2 Klinik Se – Kabupaten Jombang, Selasa (26/01/2021)

KAB.JOMBANG – POTRETJATIMDAILY.COM
SELASA (26/01/2021) | PUKUL 18.23 WIB

KESEHATAN | Forkopimda Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur memberangkatkan dan mendistribusikan 4000 vaksin Covid-19 ke 34 Puskesmas, 11 Rumah Sakit, dan 2 Klinik, Selasa (26/1/2021) siang. Rencanannya, vaksin diberikan kepada petugas-petugas Dinas Kesehatan.

Ketua DPRD Kabupaten Jombang Mas’ud Zuremi beserta jajaran sangat bersyukur atas capaian tersebut, “Mohon doanya, bapak, ibu, semoga masyarakat Jombang dan kita semua diberikan kesehatan sehat lahir batin dan dijauhkan dari segala macam penyakit, termasuk Covid-19,” kata Mas’ud.

Pemerintah membagikan vaksin pertama untuk Puskesmas Tambakrejo. Bupati Mundjidah Wahab mengatakan. “Akan ada launching resmi di Puskesmas Tambakrejo, setelahnya, vaksin dibagikan oleh 34 Puskesmas secara serentak,” kata Bupati.

“Ada sepuluh sasaran,” papar Bupati, “Selain tenaga kesehatan (nakes), ada juga pimpinan daerah, pimpinan DPRD, tokoh masyarakat, tokoh Muhammadiyah, tokoh Nahdlatul Ulama, organisasi profesi.” Polsek, koramil, dan anggota DPRD turut hadir mendampingi saat launching nanti.

4000 vaksin tersebut masih sebagian dari total 5370 vaksin dari pemerintah. Bupati meyakinkan sisanya dikirim pada keesokan harinya, katanya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed