oleh

Raih Penghargaan Propinsi Terbaik, Ini Pesan dari Kepala Dinas Peternakan Jawa Timur Kepada Perempuan Tani HKTI

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (18/12/2020) | PUKUL 21.59 WIB

Jelang dua hari sejak menerima penghargaan dari Dinas P3AK Pemprov Jatim sebagai Penggerak Perempuan Bidang Pertanian, Perempuan Tani HKTI Jatim meraih penghargaan untuk kedua kalinya. Kali ini penghargaan tersebut sebagai Propinsi Terbaik (Best Achievement) dari Ketua Umum HKTI, yaitu Jenderal TNI Dr. Moeldoko secara virtual kepada Ketua Perempuan Tani Jatim, Dr. Lia Istifhama, didampingi sekretaris Indah Muhaimi dan wakil bendahara Shofi Shofiyah.

Meski secara virtual, namun nuansa euphoria tetap terlihat dari Aula Kantor Dinas Peternakan Jatim yang menjadi lokasi pengurus untuk mengikuti rakernas secara virtual.
“Saya turut bangga karena Jawa Timur semakin banyak meraih prestasi. Selama ini kita semua patut bangga karena Gubernur Khofifah mendapatkan banyak sekali penghargaan selama beliau menjabat. Dan sekarang, ternyata organisasi sosial pun turut mewakili Jatim mendapatkan penghargaan secara nasional. Ini merupakan motivasi bagi elemen masyarakat lainnya agar semakin berkiprah untuk Jatim”, ujar Kadisnak Jatim, drh. Wemmi Niamawati, MMA.

Selepas mengikuti rakernas, Perempuan Tani HKTI Jatim langsung menggelar rakerwil secara hybrid, yaitu offline dan online yang diikuti oleh pengurus Propinsi dan Daerah yang telah tersebar di 9 kabupaten kota.

“Melalui rakerwil, kami harapkan Kabupaten Kota bisa menjelaskan program kerja masing-masing dan menemukan keunggulan program yang sesuai dengan identifikasi wilayahnya”, jelas Lia.

Seperti diketahui, selama satu tahun terbentuk, Jatim telah memiliki 9 perwakilan Kabupaten Kota, yaitu Gresik, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Lumajang, Kota Probolinggo, Situbondo, dan Kabupaten Pasuruan.
Diantara pengurus yang hadir adalah jajaran wakil ketua, seperti Santi Fauziyah, M.Pdi., Nurul Qomariyah, Eva Fauzia, MSA., dan Ve Priastuti.

“Kami langsung menggelar rakerwil karena tuntuan saat ini harus selalu efektif dan efisien. Terlebih, kami sangat bersyukur atas penghargaan sebagai provinsi terbaik. Semoga ini sebagai kelanjutan usaha kami untuk tetap meningkatkan kesejahteraan petani khususnya di Jatim. Dan ini bukti bahwa meskipun baru satu tahun terbentuk, Perempuan Tani HKTI Jatim yg diketuai Dr. Lia Istifhama mampu berlari dengan cepat”, jelas Eva. (Red)

JASA APLIKASI DAN KONTRUKSI BANGUNAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed