oleh

Relawan ISCCI Bersama SURABAYA BERLIAN Gelar Bhakti Sosial bagi warga terdampak Pandemi Covid-19

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
MINGGU (05/07/2020) | PUKUL 20.34 WIB

Bagikan Masker, Handsanitizer Serta Penyemprotan Desinfektan bagi Warga Jemur Ngawinan Dan Rungkut Tengah, Kota Surabaya

POLITIK | Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Relawan Lia Isthifama ( ISCCI ) bersama Tim Surabaya Berlian menggelar bhakti sosial kepada warga terdampak di Jemur Ngawinan dan di Rungkut Tengah, Surabaya, Sabtu (04/07/2020) pagi.

Kepada potretjatimdaily.com, Ferry AS, Koordinator Tim Relawan Lia Istifhama mengatakan, “Hari ini, Kami akan membagikan Masker 1.000 pcs, 200 botol Handsanitizer,serta penyemprotan cairan Desinfektan, “ujarnya.

Relawan Lia Istifhama (ISCCI) bersama Tim Surabaya Berlian saat menggelar aksi bhakti sosial kepada warga Di Jemur Ngawinan dan Rungkut Tengah, Surabaya, Sabtu (04/07/2020)

Lebih lanjut, Pria yang akrab di sapa Abah Ferry ini, menambahkan bahwa aksi akan berlanjut dan menyasar pada masjid, mushollah dan Gedung SD. Taqumah, Jalan Jemur Ngawinan Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Sabtu (04/07/2020) siang.

“Untuk lokasi yang kedua ini, Kami membagikan 500 pcs Masker dan 100 botol Handsanitizer serta melakukan penyemprotan cairan Desinfektan, “jelas Ketua Relawan Surabaya Berlian ini.

Turut hadir untuk mendampingi, para Ketua dan tokoh masyarakat, diantaranya, Arba’i (Ketua RT. 05), Halim (Ketua RT. 06), Solihin (Ketua RT. 07) dan Usman (Ketua RW. 02).

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, seakan tak kenal lelah, Tim Relawan Istifhama, usai Istirahat, aksi sosial dilanjutkan kembali.

Kali ini, Komunitas relawan bakal calon walikota surabaya 2020, Lia Istifhama ini, menuju wilayah RT. 01 dan RT. 04 / RW. 04, kecamatan Rungkut Tengah, Kota Surabaya.

Dengan didampingi Martono (Ketua RT), Khusaiyin (Ketua RW. 04) dan Tokoh Masyarakat Rungkut Tengah, Mereka sigap membagikan masker dan penyemprotan Desinfektan.

“Disini, Kami membagikan 500 pcs, 100 botol Handsanitizer serta penyemprotan Desinfektan, “ungkap ferry.

Saat disinggung soal tujuan bhakti sosial, Ferry menyatakan bahwa bhakti sosial ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona.

“Jadi Aksi ini merupakan kolaborasi Relawan Lia Istifhama ISCCI bersama Tim Surabaya Berlian, “ulas ferry.

Menurut ferry, Bhakti Sosial ini juga untuk mengajak peran aktif warga di wilayah Jemur Ngawinan dan Rungkut Tengah, Surabaya.

“Sekaligus, ingin mengajak warga untuk berperan aktif dalam melawan pandemi covid-19 di lingkungannya masing-masing, “pungkas ferry.

Sementara itu, terpisah, warga Jemur Ngawinan dan Rungkut Tengah, Surabaya, mengapresiasi aksi bhakti sosial yang di lakukan oleh Tim Relawan Lia Istifhama di lingkungan mereka tersebut. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed