oleh

Relawan LIA ISTIFHAMA Bersama Relawan Whisnu, Gelar Aksi Sosial Patuh Masker

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (20/07/2020) | PUKUL 18.23 WIB

Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Relawan Lia Isthifama atau Tim Surabaya Berlian jalan bareng dengan relawan Wisnu Sakti Buana (Pak Karno dan Cak Kacong) menggelar bhakti sosial kepada warga terdampak Covid-19 di daerah jalan Ploso timur , Bronggalan dan sekitarnya, kecamatan Tambaksari dan Kecamatan Mulyorejo – Surabaya, Minggu, (19/07/2020).

Relawan Lia Istifhama bersama relawan Whisnu Sakti Buana usai aksi sosial bagikan masker gratis di wilayah Ploso timur Surabaya, Minggu (19/07/2020) siang

Ferry AS, Koordinator Tim Relawan Surabaya Berlian mengatakan, “Hari ini, Kami akan membagikan Masker 1.000 pcs, 200 botol Handsanitizer,serta penyemprotan cairan Disinfektan, “ujarnya.

Lebih lanjut, Pria yang akrab di sapa Abah Ferry ini, menambahkan bahwa aksi akan berlanjut ke daerah Balongsari, Manukan kecamatan Tandes, Surabaya, Minggu, (19/07/2020) siang.

“Untuk lokasi yang kedua ini, Kami membagikan 500 pcs Masker dan 100 botol Handsanitizer serta melakukan penyemprotan cairan Desinfektan, “beber Ketua Relawan Surabaya Berlian ini.

Turut hadir untuk mendampingi, para Ketua dan tokoh masyarakat, diantaranya, Arba’i (Ketua RT. 05), Halim (Ketua RT. 06), Solihin (Ketua RT. 07) dan Usman (Ketua RW. 02).

Hasil pantauan awak media potretjatimdaily.com, seakan-akan tak kenal lelah, Tim Relawan Istifhama, usai Istirahat, aksi sosial dilanjutkan kembali.

Kali ini, Komunitas relawan bakal calon walikota surabaya 2020, Lia Istifhama ini, menuju wilayah RT. 01 dan RT. 04 / RW. 04, kecamatan Rungkut Tengah, Kota Surabaya.

Sekaligus, ingin mengajak warga untuk berperan aktif dalam melawan pandemi Covid-19 di lingkungannya masing-masing, “pungkas ferry.

Tempat terpisah, Kandidat Pilwali Surabaya 2020, Lia Istifhama sapaan Ning Lia, lewat telepon seluler menyampaikan bahwa saya mengapresiasi aksi bhakti sosial yang di lakukan oleh Tim Relawan nya, tanpa diminta, bisa bergerak bersama peduli warga yang terdampak Covid-19. Perlu diingat teman” harus jaga kesehatan, jaga kebersihan dan jaga jarak,”tuturnya.

“Ning Lia mendo’akan, Semoga kebaikan teman”, sahabat” ku (Lia) semua selalu mendapat berkah, dan semua itu insya Allah ada hikmahnya, serta mudah”an semuanya dilancarkan rezeqi nya oleh Allah SWT, aamiin,” harapnya.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed