oleh

RELAWAN SURABAYA CERIA : Lanjut Konsolidasi Ke Kader PDI P Kecamatan Wiyung Surabaya, Sosilisasikan Cawawali 2020 Lia Istifhama

-All Post-756 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY
MINGGU (22/09/2019) | 24.25 WIB

Usai mendampingi, Lia Istifhama, mengikuti fit and proper test, sebagai Calon Wakil Walikota Surabaya 2020, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Jalan Kendangsari Industri Surabaya, Rabu (18/09/2019) kemarin, Relawan Surabaya Ceria lanjut Sosialisasi dan konsolidasi ke Kader PDI Perjuangan Kecamatan Wiyung.

Koordinator Relawan Surabaya CERIA, Darmanto mengatakan, “Konsolidasi dengan Kader PDI Perjuangan ini, akan terus kita lakukan, setelah kemarin dengan Kader PDI Perjuangan Kecamatan Gubeng”.

“Ini sebagai tindak lanjut dari keikut sertaan, Ning Lia-sapaan akrab-Lia Istifhama, yang mencalonkan diri sebagai cawawali Kota Surabaya 2020 melalui PDI Perjuangan” ujar Darmanto kepada awak media potretjatimdaily.com, di Jalan Raya Wiyung Surabaya, Sabtu (22/09/2019) malam.

Ditanya tujuan dipasangnya banner Ning Lia, Gus Dar, begitu akrab pria ini dipanggil, menjelaskan, “Setiap lokasi yang (Relawan Surabaya Ceria) kunjungi, sekalian kita akan pasang banner (Ning Lia), agar warga semakin jelas mengenal akan sosok Ning Lia” tegasnya.

Gus Dar menambahkan, “(Ning Lia) Itu pribadi yang Cerdas, Energik, Religius, Intelektual dan Amanah. Sangat ideal, sebagai sosok pemimpin perempuan, penerus Walikota Risma”.

Disinggung tujuan konsolidasi, Aktivis Pergerakan Rakyat untuk Reformasi Total (PRRT) 1998 ini, menyampaikan, “Untuk menjalin silaturahmi, juga mempertegas kolaborasi antara merah (Nasionalis) dengan hijau (Religius)” pungkas Gus Dar.

Sementara itu ditempat yang sama, Kader PDI Perjuangan Kecamatan Wiyung, menambahkan, “Kami akan aktif sosialisasikan Ning Lia, mulai dari Kader Ranting, sampai dengan Kader Anak Ranting, di wilayah Kecamatan Wiyung”.

Kader PDI Perjuangan Kecamatan Wiyung menegaskan, “Apalagi, kami tahu sendiri, Ning Lia akan maju sebagai cawawali surabaya 2020 melalui PDI Perjuangan” tandasnya.

“Sebagai kader Partai (PDI Perjuangan), wajib hukumnya untuk mendukung dan memenangkan Cawawali (Ning Lia) yang diakan diusung Oleh PDI Perjuangan Surabaya” tutupnya. ( ARB ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed