Sahabat K1P Gresik Dampingi Gubernur Khofifah Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil bupati Gresik

 14 views

(Ki-ka) : Fandi Ahmad Yani (Bupati Gresik), M. Adzan Pradana (Ketua Sahabat K1P Gresik), Gubernur Khofifah, Misbah (Pembina), dan Jundan (Sekretaris).

KAB.GRESIK – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (06/03/2021) | PUKUL 16.09 WIB

PEMERINTAHAN | Bertempat di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik, Sabtu (06/03/2021), Rapat Paripurna DPRD Gresik, Sukses digelar.

Dalam Acara Rapat Paripurna, yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB itu, dengan agenda Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani, SE dan Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd, Sambutan Bupati Gresik Terpilih, dan Sambutan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Turut hadir pada kesempatan ini, mendampingi Gubernur Khofifah, Jajaran Pengurus Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Kab. Gresik.

Didalam kata sambutannya, Gubernur Khofifah menyampaikan “Potensi” Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pudak tersebut.

“Di Kabupaten Gresik ini, banyak sekali potensi-potensi UMKM yang bisa dikembangkan, “ujarnya.

Lebih lanjut, Gubernur perempuan pertama di Jatim itu menambahkan.

“Dan, Generasi milenial (muda) wajib untuk dilibatkan. Sebab, di pundak merekalah masa depan Gresik Baru akan terwujud, “tegas Khofifah.

Sementara itu, secara terpisah, ditemui di Pendopo Bupati Gresik, Jalan KH. Wachid Hasyim Gresik, Sabtu (06/03/2021), Ketua Sahabat K1P Kabupaten Gresik, M. Adzan Pradana, ikut menyampaikan apresiasinya.

“Selamat datang buat Gubernur Khofifah, dan selamat bekerja buat Gus Yani – Bu Min, Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang Baru, ‘katanya.

Banner ucapan selamat dari Sahabat K1P Gresik di Alun-Alun Gresik, Sabtu (06/03/2021).

Senada dengan Gubernur Khofifah, M. Adzan menegaskan bahwa banyak pelaku UMKM potensial yang tergabung dalam Sahabat K1P Gresik.

Melihat basic dari pembisnis sukses dan pemimpin milenial di gresik, M. Adzan meyakini, Gus yani akan mampu mengembangkan UMKM dan akan melibatkan kaum milenial secara proporsional dan profesional.

“Banyak sekali relawan (Sahabat K1P Gresik) sebagai pelaku UMKM Milenial. Dan, potensial dan siap untuk dilibatkan oleh pemerintah Daerah, “ujar Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Gresik itu.

Hasil pantauan potretjatimdaily.com, usai acara ramah tama dan berfoto bersama, secara symbolis, Ketua Sahabat K1P Gresik menyampaikan sebagai cindera mata berupa hasil olahan singkong dari “Malemone good and frozen”, kepada Gubernur Khofifah, Bupati Gresik, Gus Yani, dan Wabup Gresik, Bu Min. (MAP/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *