oleh

Sahabat K1P Gresik : Dengan Gagah Gus Yani dan Bu Min, resmi dilantik

KAB.GRESIK – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (26/02/2021) | PUKUL 21.09 WIB

TOKOH | Sebanyak 17 kepala daerah terpilih Pilkada serentak di Jawa timur resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si pada Jumat (26/2/2021).

Karena pandemi COVID-19 yang masih mewabah, pelantikan hari ini akan dilaksanakan secara hybrid, yaitu dilakukan campuran secara luring dan daring.

Rencananya, bapak H. Fandi Akhmad Yani, SE dan Ibu Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd selaku Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten gresik akan dilantik secara langsung oleh Ibu Gubernur di Grahadi.

Sedangkan tamu undangan dari unsur Forkopimda akan mengikuti acara secara daring di Kantor Bupati Gresik, tentu saja dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Gus yani dan bu min dilantik pada sesi tiga ketiga yakni jam 16.00 WIB bersama dengan Wali Kota Surabaya, Bupati Sidoarjo, Bupati Kediri, Bupati Lamongan

Harapan saya sebagai ketua sahabat KIP kabupaten gresik semoga bupati terpilih amanah dan mampu menjalankan progam-progam yang di janjikan pada saat kampanye maupun debat publik yang di siarakan di televisi nasional beberapa bulan yang lalu dan juga saya sangat berharap bisa membawah gresik lebih baik untuk mewujudkan gresik baru yang mandiri, sejahtera dan berdaya saing. (MAP/Red)

Ketua Sahabat Khofifah Indar Parawansa (K1P) Gresik, M. Adzan Pradana bersama Bupati Gresik, Fandi Ahmad Yani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed