oleh

Sahabat K1P Surabaya Khofifah-Emil Lounching Progam Jatim Argo

-All Post-723 views

Sahabat K1P Surabaya salah satu relawan pendukung pemenangan pasangan calon Gubenur Dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018 terpilih Khofifah Indar Paranwansa – Emil Elestianto Dardak melounching progam jatim argo dibidang usaha hasil pertanian.

“Ini sebuah progam yang mencoba memberikan regulasi untuk para petani dan pedagang,” Ujar Hamedi Ketua Sahabat K1P Surabaya relawan pendukung paslon Gubenur Dan Wakil Gubenur Jatim 2018 terpilih Khofifah-Emil ini.

Lounching Jatim Argo, Ia mengatakan, untuk memutus mata rantai dimana para petani dengan pedagang tidak mengeluarkan biaya operasional terlalu tinggi (tertekan) artinya dari sisi petani sendiri tidak lagi berhubungan dengan para tengkulak.

“Kalau bisa cukup berhubungan dengan para pedagang sayur mayur di sekitaran sini saja,” Katanya, saat ditemui wartawan, Sabtu, (08/09/2018).

Pihaknya menjelaskan, lounching Jatim Argo ini merupakan salah satu beberapa bagian progam dari pasangan gubenur dan wakil gubenur jatim 2018 terpilih Khofifah-Emil meskipun belum resmi dilantik, tetapi ini bisa menjadi contoh bagi para relawan pendukung khofifah-emil lainnya.

“Kami (Sabahat K1P Surabaya) hanya sebatas menjembatani dan bekerja sama dengan pihak bank jatim cabang benowo surabaya,” Terangnya.

Pihaknya menambahkan, sedangkan dari sisi pedagang tidak perlu jauh-jauh ke pasar induk tengah kota untuk memperoleh barang dagang sayur mayur, cukup ambil dari sini lokasi pasar sememi sehingga bisa menekan biaya operasional.

“Untuk harga, insya Allah bisa murah, soalnya langsung dari petani dari desa pujon batu malang, dan mudah-mudahan ini bisa berkembang seterusnya,” Pungkasnya. (irw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed