oleh

Supporter Sepakbola rusuh, Cak Firman sebut pendidikan karakter gagal

-All Post-425 views

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
RABU (19/02/2020) | PUKUL 07.58 WIB

Peristiwa Kerusuhan supporter sepakbola di Blitar Jawa Timur yang berlanjut dengan warning media agar pengemudi kendaraan bermotor bernomor polisi L sementara jangan memasuki kota Malang mendapat tanggapan dari Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman.

“Olahraga itu seharusnya menghibur bukan horor dan mencekam seperti ini, ada yang salah dengan bangsa kita, pendidikan karakter gagal total” ucap Koordinator Sahabat Mahfud MD Jawa Timur ini.

Pengurus Harian LP Ma’arif NU Jawa Timur ini melanjutkan “bangsa kita selalu bersikap keterlaluan atau ekstrim dalam dukung-mendukung. Dukung-mendukung calon presiden ya begitu, pisuh-pisuhan di media sosial bahkan sampai saling bunuh di alam nyata. Dukung mendukung calon kepala daerah ya begitu, terutama di madura, ajur jumm”.

“Mari semua kompetisi dan kontestasi kita jalankan dengan sportif, ceria, penuh persahabatan dan kekeluargaan, karena itulah karakter asli nenek moyang kita” pungkas BPO HKTI Jatim ini. (Farah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed