oleh

SURABAYA BERLIAN : GILIRAN PELAKU UKM NGAGEL REJO, DI SAPA RELAWAN “NING LIA”

-All Post-640 views

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Senin (5/8/2019) | 17.00 WIB

Upaya nyata dari Relawan Surabaya Berlian untuk mensosialisasikan Calon Walikota Surabaya Ning LIA (Lia Istifhama) berlanjut, kali ini giliran Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Toko Abdi, yang berlokasi di wilayah Ngagel Rejo Surabaya.

“Kegiatan ini terus berkelanjutan kita lakukan mas, untuk memperkenalkan figur Ning LIA, yang Bersih, Religius, Lugas, Istiqomah dan Amanah” Kata Koordinator Relawan Surabaya Berlian, Ferry kepada potretjatimdaily.com, Senin (5/8/2019)

“Pemasangan banner ini adalah murni permintaan pedagang sendiri, dan mereka (pemilik toko) yang memasang nya (sendiri)” tambah nya

Menurut ferry, “Ini juga sebagai cara kita untuk mendengar dan menampung aspirasi dari pedagang, yang kemarin mereka (pedagang) itu juga relawan bu khofifah” lanjut nya.

Sementara itu, Abdi, Pemilik Toko Abdi, Menyampaikan rasa terima kasih nya. “Terima kasih Ning LIA, telah memberikan banner seperti permintaan saya”.

“Saya dan seluruh keluarga besar saya akan mendukung Ning LIA” ujar arek asli Ngagel Rejo ini.

Ketika ditanya apa saat pilgub 2018 kemarin memilih Khofifah-Emil, “Ya mas, hampir sebagian besar warga Ngagel Rejo memilih (khofifah-Emil)” ujar Abdi.

“Dan Insya allah sama dengan saya, akan memilih Ning LIA (di pilwali 2020) nanti, apalagi (Ning LIA) itu Orange ngerti karep e wong cilik, koyok awak dewe (mengerti Keinginan rakyat kecil, seperti saya) ” pungkas pemilik toko yang menyediakan air isi ulang galon, elpiji, dll ini.

Seperti telah di beritakan, Lia Istifhamah (Ning LIA), Koordinator Relawan Khofifah-Emil Surabaya saat pilgub jatim 2018 ini, adalah salah satu calon perempuan walikota Surabaya, yang banyak di prediksi sebagai pengganti bu Risma di pilwali kota surabaya, 23 September 2020 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed